Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Jual Barang Unik Dari China, Kira-Kira Seperti Apa Peluangnya?

Membludaknya penjual online akhir-akhir ini membuat para 'pemain baru' sedikit kesulitan. Apalagi dominasi tersebut tak hanya dilakukan oleh situs-situs 'raksasa', melainkan juga situs-situs kecil yang sudah lama eksis di dunia ecommerce Indonesia. Hal seperti ini tentunya akan membuat para 'penjual baru' gigit jari, lantaran baru muncul saat persaingan sudah terlampau ketat.


Peluang di tengah persaingan

Meskipun persaingan teramat ketat, rupanya ada 'sececercah harapan' bagi penjual baru agar bisa eksis di dunia ecommerce Indonesia.

Kalau diamati dengan seksama, para penjual yang sudah lama eksis -- kebanyakan menjual produk-produk yang 'mainstream', seperti produk-produk fesyen, elektronik, gadget dan lain sebagainya. Dan persaingan di kategori produk tersebut sudah terlalu ketat.

Sebenarnya ada jenis produk yang saat ini belum banyak dijual di Indonesia. Jenis produk ini bisa dijadikan peluang bisnis -- bagi online shop - online shop yang baru muncul. Produk seperti inilah yang nantinya berpotensi menjadi viral karena inovasi dan keunikannya.

Produk apakah itu?

Jawabannya adalah produk-produk unik dan inovatif yang diimpor dari China.

Di sini akan dibahas mengenai peluang bisnis jualan produk unik asal China yang tentu masih belum banyak pesaingnya.

Seperti apakah peluangnya?


jual barang unik dari china seperti apa peluangnya
mainan edukasi bertenaga matahari

peluang bisnis jual barang unik dari china
mouse jari tanpa kabel


Bisa anda lihat pada gambar di atas. Gambar di atas adalah 2 dari berbagai macam produk impor dari China yang terkenal unik dan inovatif. Produk-produk unik tersebut tidak pernah diproduksi di Indonesia, dan hanya bisa diimpor dari negeri tirai bambu tersebut.

Lantas, bagaimana peluangnya apabila berjualan produk-produk unik tersebut?

Seperti yang sudah dijelaskan, produk-produk yang unik, langka dan inovatif tersebut tidak diproduksi di Indonesia. Bagi yang ingin menjual jenis produk tersebut, mereka harus mengimpor langsung dari China.

Berkenaan dengan kegiatan 'mengimpor langsung', maka tak banyak yang bisa melakukannya -- lantaran keterbatasan ilmu dan pengetahuan untuk mengimpor barang. Dengan 'tidak banyaknya' orang yang mengimpor langsung, maka persaingan untuk menjual produk tersebut masih sangat terbuka untuk siapa saja.

Bagi para penjual online yang baru eksis, alangkah baiknya agar menjual jenis produk seperti ini. Jangan sampai penjual online baru malah 'masuk' ke lingkaran penjual-penjual online lama -- yakni menjual produk-produk fesyen, gadget dan lain sebagainya. Apakah mereka siap bersaing menjual produk yang sudah 'menancap' di penjual-penjual lama?

Jadi, sebagai penjual baru -- cara untuk sukses adalah dengan 'keluar dari kebiasaan' penjual lama yang menjual produk-produk konvensional. Lakukanlah revolusi dalam menjual produk, agar bisa 'beda' dan antimainstream. Dengan adanya 'sesuatu yang beda', maka bisnis anda akan spesial di mata konsumen. Bukan tidak mungkin anda bisa meraih kesuksesan dalam waktu yang singkat.


Apakah itu saja kelebihan menjual produk-produk unik impor?

Kelebihan dari menjual produk-produk unik, khususnya yang diimpor dari China -- tak hana 'unggul' dari segi keunikan dan inovasi. Bagi yang belum tahu, sesungguhnya mengimpor produk-produk unik dari China memiliki keunggulan dari segi laba/keuntungan.

Menurut para pakar impor, keuntungan menjual produk-produk impor dari negeri tirai bambu tersebut bisa mencapai 800 persen. Hal itu dikarenakan harga barang yang dijual dari China sangatlah murah. Mereka bisa langsung mendapatkan bahan baku di negeri mereka sendiri, sehingga biaya produksi jauh lebih murah.

Sebagai tambahan, biaya kirim produk dari China juga sangat murah. Para UKM di sana disubsidi oleh pemerintah -- dalam hal biaya kirim. Tujuan pemerintah China berani melakukan 'gebrakan' tersebut, agar UKM-UKM mereka bisa berkembang pesat, dan mereka bisa 'mengalirkan' uang dari luar negeri agar masuk ke negara mereka. Strategi yang berani ini tentu sangat bagus untuk jangka panjang. Dan hal itu bisa dilihat dari kemajuan ekonomi China yang saat in merupakan yang terbesar di dunia. Konon, Amerika Serikat saja memiliki hutang sebesar lebih dari 10.000 trilyun dari negeri asal Jackie Chan itu.

Setelah melihat kelebihan dari peluang menjual produk-produk unik di atas, apakah anda tertarik untuk melakukannya?

Apabila anda tertarik, anda bisa mempelajari tips-tipsnya di:


Pelajarilah dengan sungguh-sungguh materi di atas, karena peluang bisnis ini masih sangat baru -- dan siapa yang cepat memulai -- dialah yang paling cepat sukses.

Apabila anda sudah menjadi importir, maka anda bisa mencari banyak reseller / dropshiper sebanyak mungkin. Dengan begitu, keuntungan anda akan berlipat ganda!

Pelajari caranya di:

Sekian dahulu tulisan dari kami mengenai peluang besar dari berjualan produk-produk unik di Indonesia. Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi bagi anda, agar segera untuk melakukan ACTION.

Semoga bermanfaat!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR