Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Kendala Utama yang Harus Dihadapi Sebelum Memutuskan Cari Uang di Internet

Memulai bisnis -- apapun bidangnya -- pasti akan dihadapkan dengan yang namanya kendala. Hal tersebut juga berlaku pada bisnis online.

Ketika anda memutuskan untuk cari uang di internet, maka anda harus tahu kendala apa saja yang akan anda hadapi.

Bagi anda yang ingin tahu, di sini akan dibahas mengenai 3 kendala yang harus anda hadapi sebelum memutuskan untuk cari uang di internet. Anda harus tahu lebih dini, agar siap ketika menghadapi kendala-kendala tersebut.

Seperti apakah 3 kendala yang dimaksud?


kendala cari uang di internet
Ilustrasi gadget untuk cari uang di internet




1. Ilmu yang harus dipelajari

Ketika ada sesuatu yang baru (baca: 'bidang bisnis yang baru'), maka anda harus mempelajari ilmunya -- apabila anda ingin menekuni bisnis tersebut.

Inilah kendala pertama yang harus dilewati apabila anda ingin cari uang lewat internet. Anda harus mempelajari ilmu bisnis online dengan fokus dan seksama, agar anda bisa menguasainya. Namun, usahakan untuk menekuni satu ilmu dulu, dan utamakan yang sesuai dengan passion dan kemampuan anda.

Untuk menjawab kendala mengenai 'belajar ilmu bisnis online', jangan sampai anda 'dimanfaatkan' oleh oknum-oknum yang mengadakan seminar bisnis online senilai jutaan rupiah -- padahal ilmu yang diajarkan 'bertebaran' secara GRATIS di internet.

Terdapat beberapa 'tempat' belajar online gratis yang kami rekomendasikan, diantaranya:

1. 'Bertanya langsung' dengan Mbah Google

2. Baca-baca artikel di blog ini (Onlenpedia.com)

3. Cari ilmu di forum-forum seperti Warrior, Kaskus, Ads ID, dan Bersosial.


2. Proses 'membangun bisnis' yang harus dilalui

Ketika anda sudah mendapatkan ilmu bisnis online yang tepat, dan ingin segera memulai bisnis tersebut, maka muncul-lah kendala yang kedua. Kendala yang dimaksud adalah PROSES anda dalam membangun bisnis yang tentunya tidak mudah.

Menurut para pebisnis online yang sudah sukses, semua itu tidak diraih secara 'instan' -- melainkan harus melalui proses yang membutuhkan:

- Fokus

- Komitmen

- Konsisten

- Kerja keras

- Pantang menyerah

- Siap gagal

- Siap bangkit lagi

- Siap pivot

- Siap dari segi tenaga, waktu, dan pikiran

Dan lain sebagainya.


3. Inovasi yang terus-menerus dilakukan

Ketika anda sudah menemukan jalannya dan bisnis online anda telah sukses -- jangan terlena dan cepat puas. Apabila anda terlena dengan kesuksesan yang anda raih, maka nasib anda akan sama dengan Nokia -- yang terlalu 'santai' menanggapi perubahan. Lihat saja, Nokia saat ini sudah mati!

Oleh karena itu, mata anda harus tetap 'melek', telinga anda harus tetap 'stand by', dan insting anda harus tetap 'tajam' dalam merespon setiap perubahan. Lakukanlah inovasi tiada henti dan riset yang terus menerus. Tujuannya agar anda lebih CEPAT TANGGAP dengan perubahan -- ketimbang kompetitor anda. Siapa yang cepat beradaptasi dengan perubahan, dialah pemenangnya.

Baca juga:



Itulah dia 3 kendala yang harus anda hadapi ketika anda ingin mencari uang di internet. Penting sekali bagi anda untuk memahami semua kendala di atas, agar anda siap untuk menghadapinya.

Salam sukses!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL