Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Kerja Online Tanpa Modal, Ada yang Berminat?

Di era digital seperti sekarang, bekerja tak harus capek-capek ke kantor. Dengan teknologi internet yang semakin canggih, bekerja pun bisa dilakukan secara online.

Bicara soal kerja secara online, banyak sekali situs-situs yang bisa 'mempekerjakan' anda tanpa dipungut biaya -- alias gratis.

Yang jadi pertanyaan, apakah anda berminat untuk kerja online tanpa modal seperti ini?


kerja online tanpa modal ada yang minat
Kerja online tanpa modal


Tidak seperti bekerja di kantor, di pabrik, ataupun di tempat lainnya yang 'terikat selama masa kerja', bekerja secara online bersifat 'terikat' per job / project yang diselesaikan. Anda bisa mengerjakan semua job tersebut, kapan saja -- di mana saja, asalkan anda bisa menepati dateline dan hasilnya sesuai dengan keinginan klien.

Semua job di atas bisa anda dapatkan di situs-situs 'penghubung' antara pemberi kerja dengan freelancer secara gratis, alias tanpa modal.


Apakah benar-benar tanpa modal?

Mungkin terlalu naif kalau dikatakan benar-benar tanpa modal. Pasalnya untuk kerja secara online minimal harus memiliki gadget (pc, laptop, tablet, smartphone, dll) yang terkoneksi dengan internet. Dan semua itu memerlukan modal.

Akan tetapi hal-hal seperti budget mendaftar, biaya upgrade keanggotaan, dan lain-lain sepertinya tidak diperlukan -- apabila anda ingin kerja online di situs-situs freelance yang nanti akan kami paparkan. Istilahnya mendaftar dan 'kerja' di sana -- gratis. Dan fee akan dikenakan apabila anda dibayar oleh klien saja.

Jadi, apabila anda berhasil menyelesaikan job, maka ada potongan dari komisi yang anda terima -- sebagai fee untuk situs freelance tempat anda mendaftar. Biasanya potongan ini tidak terlalu besar, maksimal 10 persen dari bayaran yang anda terima.


Adapun kelebihan kerja online yang dimaksud di atas, antara lain:

1. Mendaftar GRATIS alias tanpa biaya.

2. Bisa dikerjakan di mana saja (fleksibel).

3. Bisa dikerjakan kapan saja, asal tidak melewati dateline.

4. Bisa mendapatkan uang tanpa keluar rumah.

5. Tak ada ikatan kerja.

6. Tak ada 'persaingan' dan 'sikut-sikutan' antar sesama karyawan, karena status anda bukan karyawan.

7. Apabila anda memperoleh reputasi yang bagus, job akan datang secara rutin kepada anda.

8. Apabila anda kerja online di situs luar negeri, maka anda akan mendapatkan penghasilan dalam bentuk dolar. Selain itu, standar komisi dari luar negeri sangatlah besar untuk ukuran orang-orang Indonesia.

9. Kerja online, bisa lebih dekat dengan keluarga (penghasilan jalan, urusan keluarga jalan)

Dan masih banyak lagi yang lainnya?


Apakah anda tertarik untuk kerja online tanpa modal?

Apabila anda tertarik untuk kerja online tanpa modal, silahkan mendaftar di situs-situs yang ada pada artikel di bawah ini:



Itulah dia penjelasan singkat tentang kerja online tanpa modal yang sangat direkomendasikan untuk anda. Ingat, dengan kerja online, banyak sekali kelebihan yang anda dapatkan ketimbang kerja secara offline. Jadi, hal ini bisa dijadikan pertimbangan untuk karir anda ke depannya.

Salam sukses!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR