Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

THE BUILDER, Tools Canggih Untuk 'Mengambil' Calon Pembeli dariKompetitor Anda

Apakah anda seorang pengusaha online shop?
Apabila ya, tentu anda memiliki 1 problem yang sangat dilematis — yakni bagaimana cara mendapatkan pembeli yang memiliki prospek untuk membeli produk anda (pembeli yang tergarget).
Apakah ada cara yang mudah dan simpel untuk mendapatkan calon pembeli yang tertarget dengan bisnis anda?
Jawabannya tentu saja ADA.
Semua permasalahan di atas bisa anda selesaikan, dengan menggunakan tools canggih bernama The Builder.
Perlu anda ketahui, fungsi dari The Builder adalah untuk ‘mengambil’ calon pembeli (prospek) dari kompetitor anda secara OTOMATIS. Ya, secara otomatis!
Dengan begitu, anda tidak perlu capek-capek meriset pasar, atau buang-buang biaya untuk trial and error. Anda bisa mendapatkan calon pembeli dari kompetitor anda yang bisnisnya benar-benar SEJENIS dengan bisnis anda.
Sangat praktis bukan?

Cara mendapatkan calon pembeli yang tertarget

Coba anda bayangkan, setiap kali kompetitor anda mendapatkan banyak prospek (calon pembeli yang menjanjikan), dan anda bisa ‘mengambil’nya dari mereka — bukankah itu benar-benar menghemat tenaga, pikiran, dan biaya?
Dengan begitu, anda bisa menawarkan produk anda kepada mereka — karena anda sudah mendapatkan database mereka. Anda menawarkan produk bisa melalui email blast dan cara lainnya — tanpa harus memiliki website. Jadi anda bisa melakukannya tanpa harus susah payah membuat website sendiri.
Semua keunggulan di atas dimiliki oleh tools keren bernama The Builder. Tools tersebut bisa ‘mengambil’ data calon pembeli kompetitor anda secara OTOMATIS.
PENTINGNYA DATABASE (DATA CALON PEMBELI)
KENAPA DATABASE (data calon pembeli) ITU PENTING?
Tak bisa dipungkiri, salah satu faktor keberhasilan dalam sebuah bisnis adalah memiliki database yang banyak dan tertarget (minatnya sesuai dengan produk yang anda jual). Dengan memiliki database, maka Anda dapat dengan mudah melakukan PROMOSI kepada calon pembeli produk Anda. Konversi pun kemungkinan akan sangat besar, karena minat mereka yang sangat besar terhadap produk anda.
KENDALA DALAM MENDAPATKAN DATABASE
Untuk memiliki database yang benar benar tertarget itu sangat susah dan membutuhkan banyak tahapan yang harus dilalui.
1. Anda harus split test atau mengeluarkan uang yang tidak sedikit.
2. Anda harus mempunyai website sedangkan anda tidak tahu cara membuat website itu seperti apa?
3. Anda harus mengerti Option newt letter dan membuat kata-kata yang ‘menghipnotis’ sehingga pelanggan tertarik untuk memasukan data dan email mereka.
4. Anda harus menyediakan bonus yang menarik untuk membius hati mereka supaya mereka rela memasukan email dan nama mereka.
SOLUSI CERDAS UNTUK ANDA
Ada sebuah tools yang bisa mempermudah anda dalam mendapatkan data calon pembeli tanpa harus susah payah melakukan hal-hal di atas. Nama tools canggih tersebut adalah The Builder.
The Builder adalah tool yang memastikan Anda dapat membangun AUDIENCE & CHANNEL MARKETING dengan cara yang mudah, simpel dan cepat. Bahkan jika Anda TIDAK BISA CODING atau TIDAK PUNYA WEBSITE — dengan The Builder, anda bisa mendapatkan database yang benar-benar tertarget.
Adapun manfaat-manfaat yang dimiliki The Builder, antara lain:
1. Anda dapat mengambil data calon pembeli dari yang berkunjung ke website kompetitor anda.
2. Anda bisa memiliki database calon pelanggan yang benar-benar tertarget.
3. Efisien dalam biaya dan targeting iklan.
4. Meningkatkan Konversi Penjualan.
5. Anda Tidak perlu punya website.
6. Tidak perlu memberikan bonus untuk bisa menyuruh pelangggan memasukan data mereka.
7. Pelanggan tidak perlu memasukan nama dan email otomais sudah masuk ke dalam database Facebook anda
Bagi anda yang ingin tahu cara menggunakan tools canggih ini, silahkan pelajari tutorialnya di >>> THE BUILDER.
Itulah dia salah satu cara termudah dalam mendapatkan data base calon pembeli yang tertarget — yakni dengan menggunakan tools bernama The Builder. Cobalah anda gunakan tools tersebut, dan rasakan ‘sensasi’nya dalam bentuk konversi (penjualan) yang meningkat pesat dalam waktu yang singkat, karena data calon pembeli TERTARGET ada di tangan anda.
Selamat mencoba!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here