Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Cara Instan Mendapatkan Calon Pembeli yang Berkualitas (Tertarget)

Dalam menjalankan bisnis online, calon pembeli yang berkualitas (tertarget) merupakan 'aset yang sangat berharga'. Maka dari itu, banyak pebisnis online yang 'berjuang' untuk menemukan calon pembeli yang tertarget, meski banyak diantaranya yang kesulitan melakukannya.

Bagi anda yang termasuk kesulitan dalam menargetkan calon pembeli, di sini akan dibahas mengenai 3 cara instan untuk mendapatkan calon pembeli yang berkualitas (tertarget).

Lantas, seperti apakah caranya?


cara mendapatkan calon pembeli yang berkualitas tertarget
Cara mendapatkan calon pembeli yang berkualitas (tertarget)



1. Melakukan sp*m di grup-grup yang tertarget (tidak direkomendasikan)

Cara yang nomor 1 ini bisa dibilang adalah cara gratisan, yakni mengirim banyak pesan promosi ke grup grup Facebook yang anggotanya memiliki minat terhadap produk anda.

Cara yang pertama ini memang gratis, namun sangat tidak direkomendasikan. Apabila anda terus-menerus melakukan cara ini, bukan tidak mungkin anda akan didepak dari grup tersebut. Buruknya lagi, bisa saja anda akan diblokir oleh anggota grup tersebut -- lantaran postingan anda yang terlalu mengganggu.

Selain dianggap mengganggu, cara seperti ini bisa dibilang adalah cara yang 'pasaran'. Hal itu dikarenakan sifatnya yang 'gratis', sehingga banyak orang yang akan melakukannya. Yang dirugikan, justru audiens -- yang merasa terganggu dengan banyaknya postingan berbau sp*m.


2. Pasang iklan berbayar di situs yang menargetkan audiens tersebut

Cara ini memang efektif, hanya saja anda harus siap untuk mengeluarkan biaya untuk memasang iklan. Apabila anda memenuhi syarat tersebut, maka anda bisa mencari blog yang bagus di hasil pencarian (mesin pencari) dalam keyword yang berhubungan dengan bisnis anda. Dapat dipastikan kalau calon pembeli anda akan sangat tertarget -- apabila menggunakan cara ini.

Sebagai contoh, misalnya anda adalah penjual produk fashion khusus anak-anak. Maka anda harus 'berburu' blog-blog yang bagus hasil pencariannya untuk keyword-keyword seperti: "model baju terbaru anak-anak", "beli baju anak-anak secara online", "tips memilih baju anak-anak", dan lain sebagainya.


3. Menggunakan tools/software 'pengintip' calon pembeli milik kompetitor

Cara yang ketiga ini adalah cara yang paling santai dan praktis. Anda cukup menggunakan tools/sofware 'pengintip' calon pembeli dari kompetitor anda, maka mereka akan 'bekerja secara otomatis' dan akan menghasilkan database calon pembeli dari kompetitor anda.

Sangat praktis, bukan?

Meski begitu, anda harus selektif dalam memilih kompetitor yang akan anda 'intip'. Carilah kompetitor yang bisnisnya hampir sama dengan anda, namun lebih banyak memiliki calon pembeli. Niscaya anda akan mendapatkan banyak calon pembeli 'limpahan' dari sana.

Untuk lebih jelasnya tentang tools ini, silahkan baca di:



Itulah dia 3 cara instan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan calon pembeli yang tertarget. Jangan pernah abaikan tentang hal ini, karena 'calon pembeli yang tertarget' adalah aset berharga yang 'dikejar-kejar' oleh banyak pebisnis online. Apabila anda tidak melakukannya, maka siap-siap anda akan ditinggal jauh oleh kompetitor-kompetitor anda.

Salam sukses!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL