Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Keuntungan Apabila Anda Bisa 'Mengintip' Calon Pembeli Dari Kompetitor Anda

CALON PEMBELI TERTARGET adalah sebuah 'aset' berharga dalam bisnis online. Kalau dalam dunia sales, calon pembeli tertarget biasa disebut dengan istilah 'prospek'.

Untuk mendapatkan calon pembeli tertarget bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk riset, trial dan error sebelum menemukan calon pembeli yang benar-benar tepat. Belum lagi banyak energi dan pikiran yang tercurah untuk melakukan analisa dan strategi, guna 'menjaring' prospek-prospek yang 'berkualitas'.

Ada sebuah 'sihir' yang bisa membantu anda untuk 'mengintip' calon pembeli dari kompetitor anda. Dan kompetitor yang anda intip memiliki bisnis yang serupa dengan anda, namun memiliki banyak calon pembeli yang bisa anda 'intip' datanya kapan saja.

Bagaimana perasaan anda kalau bisa melakukan hal itu?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, di sini akan dijelaskan 3 keuntungan apabila anda bisa 'mengintip' calon pembeli dari kompetitor anda. Dengan ini, anda akan kagum dengan kemampuan 'sihir' yang dimaksudkan di atas.

Apa sajakah keuntungannya?


keuntungan apabila anda bisa mengintip calon pembeli kompetitor anda
Intip yuk!



1. Minat pembeli sesuai dengan bisnis anda

Poin yang pertama ini tak perlu diragukan lagi. Dengan 'mengintip' calon pembeli dari kompetitor anda, maka anda akan mendapatkan 'target market' yang sesuai dengan bisnis anda. Apalagi kompetitor anda memiliki bisnis yang sejenis -- ataupun sama persis dengan anda.

Semakin mirip bisnis kompetitor yang anda 'intip' calon pembelinya, semakin 'tertarget' calon prospek yang akan anda dapatkan.


2. Simple dan praktis

Dengan adanya 'sihir' yang bisa digunakan untuk 'mengintip' calon pembeli dari kompetitor anda, maka anda tidak perlu buang-buang energi, pikiran, dan biaya yang sangat banyak (untuk riset, trial, dan error). Semua bisa dilakukan dengan cara yang simpel dan praktis -- menggunakan suatu 'sihir' yang nanti akan dijelaskan.


3. Fokus anda tinggal follow up (meyakinkan) mereka agar melakukan pembelian

Apabila anda sudah bisa 'mengintip' calon pembeli anda dari kompetitor, maka anda tidak perlu susah payah riset, trial dan error. Fokus anda hanya tinggal follow up (meyakinkan) prospek anda -- agar melakukan pembelian. Setelah itu, prioritaskan agar para pembeli ini bisa menjadi langganan bisnis anda.

Sangat menarik, bukan?


Bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang 'sihir' yang bisa 'mengintip' calon pembeli dari kompetitor secara otomatis, silahkan baca di:



Itulah dia penjelasan singkat dari kami mengenai 3 keuntungan yang anda dapatkan, apabila anda bisa 'mengintip' calon pembeli dari kompetitor anda. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan, apabila anda bisa melakukan 'sihir' yang satu ini.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR