Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Dropship Engine for Ads, Tools yang Bagus Untuk Meriset Produk yang Sedang Tren

Bagi anda yang menjalankan bisnis online di bidang ecommerce (jualan online), maka tools berikut ini sangat-sangat direkomendasikan untuk anda.

Mengapa sangat direkomendasikan?

Jawabannya, karena tools ini mampu meriset produk yang sedang tren di situs marketplace, sehingga anda tak perlu susah payah meriset secara manual. Selain itu, banyak manfaat lainnya dari tools ini yang akan dijelaskan pada postingan ini.

Lantas, apa nama tools tersebut?

Namanya adalah Dropship Engine for Ads.


dropship engine for ads tools untuk menentukan produk yang sedang tren
Tentang Dropship Engine for Ads


Perlu anda ketahui, saat ini ada 88 juta pengguna internet di Indonesia yang aktif menggunakan sosial media selama 3 jam/hari. Kemudian ada sekitar 5-7 pengguna marketplace, dan 74 juta pengguna Facebook. Dari selisih jumlah pengguna media sosial dengan pengguna marketplace, dapat disimpulkan bahwa masih banyak yang tidak tahu dengan Tokopedia.

Lantas, apa keuntungannya bagi pebisnis ecommerce?

Perlu anda ketahui, Tokopedia adalah pusat produk- produk murah dan grosir yang terjamin keamanan dan harganya. Coba anda bandingkan harga produk yang ada di Tokopedia dengan markeplace lain, pasti Tokopedia yang termurah.

Dari fakta tersebut, anda bisa mendapat keuntungan besar dengan menjual produk dari Tokopedia ke Facebook secara dropship. Diperkirakan, anda bisa meraup keuntungan dari 50% hingga 300%.

Akan tetapi, yang namanya berjualan di Facebook tidak semudah yang diperkirakan. Anda memerlukan budget besar, riset yang lama, dan trial-error terus menerus -- karena ada jutaan produk di Tokopedia, dan cukup sulit mencari produk yang sedang trending. Selain itu, ada kemungkinan produk yang akan trending -- malah sudah saturated ( basi ), itu bisa menyebabkan PEMBOROSAN, atau malah bisa membuat anda menyerah beriklan di Facebook.


Dropship Engine for Ads

Apa Itu Dropship Engine For Ads?

Dropship Engine for Ads adalah Software pencari produk yang sedang trending di Tokopedia dan Bukalapak.

Dengan Dropship Engine for Ads anda bisa mengetahui produk apa yang akan trending, sedang trending dan saturated ( Basi ), serta juga bisa mengetahui market/peminat yang menginginkan produk tersebut di berbagai media sosial. Selain itu, dengan Dropship Engine for Ads -- anda juga bisa ATM (amati, tiru, modifikasi) suatu campaign atau Post di berbagai sosial media, mana yang paling berpotensi untuk anda.

Sangat praktis dan menguntungkan, bukan?


Fitur Dropship Engine For Ads

Berikut ini fitur-fitur yang tersedia dalam tools Dropship Engine for Ads, antara lain:

- Mencari keyword dengan pencarian terbanyak / Terpopuler di Tokopedia, Lazada, Blibli

- Riset Brand Interest : Daftar list top brand dunia yang bisa digunakan menjadi interest di facebook ads

- Pencarian produk berdasarkan link kategori Dari Tokopedia atau Bukalapak

- Melihat trend Produk menggunakan Google Trend ( Max 5 Keyword )

- Mencari Keyword/produk di Youtube, pinterest, facebook, instagram untuk mendapatkan ide desain, copywriting, trending Produk tersebut

- Total Diskusi Produk : diskusi 3 hari, 1 minggu, 1 bulan (jumlah total diskusi menandakan minat calon buyer terhadap suatu produk)

- Konversi : Jumlah Kl*k yang dibutuhkan untuk 1 penjualan

- EPC / Earning Per Click : Jumlah rupiah yang dihasilkan untuk 1 kl*k

- Jumlah Review 1 Bulan : Menandakan produk itu masih HOT atau sudah saturated

- Top 10 statistik dari total deskripsi 1 bulan terakhir


Kira - Kira Dropship Engine For Ads ini cocok untuk siapa?

1. Dropshipper
Dengan Dropship Engine for Ads, anda bisa langsung mendapatkan HOT Produk -- kemudian langsung dijual kembali (jangan lupa minta izin ke Supplier).

2. Supplier
Dengan Dropship Engine for Ads, anda bisa mencari Hot Produk dan minat pasar yang tinggi, kemudian segera menyetok produk tersebut dan memberitahukannya ke Reseller dan dropshipper, atau bisa juga anda iklankan.

3. Importir
Dengan Dropship Engine for Ads, anda bisa mencari Hot Produk dan minat pasar yang tinggi, kemudian anda import produk tersebut langsung dari China.

4. Pengiklan di Facebook
Dengan Dropship Engine for Ads, anda bisa mencari Hot Produk dan minat pasar yang tinggi, target kota, ide desain, video, ide copywriting, brand interest, dan itu semua bisa digunakan untuk bahan beriklan di Facebook Ads.

5. Pemilik toko online
Dengan Dropship Engine for Ads, anda bisa mencari Hot Produk dan minat pasar yang tinggi, kemudian anda jual kembali (jangan lupa minta izin ke supplier). Anda bisa juga menyetok produk tersebut lebih banyak -- untuk memenuhi permintaan pasar.

Bagi anda yang penasaran, silahkan download tools ini di >>> DROPSHIP ENGINE FOR ADS

(UPDATE: Saat ini tools ini sedang dinonaktifkan penjualannya)


Baca juga:



Itulah dia penjelasan singkat mengenai Dropship Engine for Ads, tools yang sangat direkomendasikan bagi pemilik bisnis ecommerce.

Ingat, di jaman yang serba praktis dan cepat, 'otomatisasi' bisnis menjadi sebuah keharusan, agar fokus kita hanya pada pengembangan bisnis, bukan hal-hal teknis. Biarkanlah hal-hal teknis dikerjakan oleh tools (robot), dan kita sebagai manusia FOKUS untuk memikirkan hal-hal yang bersifat big thing -- guna kemajuan bisnis kita di masa yang sekarang dan yang akan datang.

Semoga bermanfaat!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL