Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Cari Cloud Hosting Terbaik Indonesia? Niaga Hoster Jawabannya!

Di era digital seperti sekarang ini, keberadaan cloud hosting menjadi sangat vital, khususnya bagi para internet marketer. Betapa tidak, untuk membangun website yang profesional, baik itu blog, toko online, ataupun aplikasi, semuanya memerlukan cloud hosting yang mumpuni.

Bicara soal cloud hosting yang mumpuni, cloud hosting lokal Indonesia pun tak kalah bagusnya dengan cloud hosting luar negeri. Maka dari itu, anda jangan pernah meremehkan apa yang dibuat anak bangsa, khususnya dalam hal penyedia cloud hosting.

Silahkan baca:


Yang jadi pertanyaan, apakah anda masih bingung dalam memilih cloud hosting Indonesia terbaik?

Untuk cloud hosting Indonesia terbaik, kami merekomendasikan agar anda menggunakan Niaga Hoster. Niaga Hoster merupakan salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia yang memiliki banyak kelebihan.

Lantas, apa saja kelebihan dari Niaga Hoster?


Cloud hosting terbaik Indonesia



Berikut ini 3 kelebihan Niaga Hoster, sebagai salah satu penyedia cloud hosting terbaik di Indonesia, diantaranya:



1. Kaya akan fitur dan bonus


Penyedia cloud hosting terbaik Indonesia haruslah memiliki banyak fitur dan bonus untuk para penggunanya.

Hal itu juga berlaku bagi Niaga Hoster yang merupakan salah satu penyedia cloud hosting lokal terbaik yang ada di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai fitur, bonus, dan tentunya kualitas server serta layanan yang memuaskan.

Adapun fitur-fitur, bonus, dan layanan yang tersedia di Niaga Hoster antara lain:

– Web Hosting lokal Indonesia dengan kualitas dunia

– Web Hosting murah, cepat, dengan bantuan teknis terbaik yang dipercaya oleh ribuan pelanggan

– Waktu akses tercepat menggunakan cPanel dan server web hosting IIX terbaik di Indonesia

– Garansi uptime 99.9% di data center tier-3 Indonesia, dengan bandwidth unlimited

– Gratis domain selamanya dengan full akses Domain Manager Google: SSL A+ & HTTP2 meningkatkan keamanan & SEO Website Anda.

Dengan berbagai fitur, bonus domain, service yang exellent, serta kualitas yang mumpuni, maka Niaga Hoster menjadi solusi yang tepat bagi pelaku bisnis, web designer, internet marketer, dan web developer.


2. Harga murah, kualitas dan support luar biasa

Perlu anda ketahui, meskipun memiliki banyak fitur dan bonus, Niaga Hoster merupakan salah satu penyedia cloud hosting terbaik Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 14.900 perbulan.

Meskipun harganya sangat murah, Niaga Hoster memiliki support yang bagus terhadap para pelanggannya. Mereka memiliki technical support 24 jam sehari, 7 hari seminggu melalui telepon dan live chat. Dengan begitu, para pelanggan bisa konsultasi ataupun komplain (apabila ada masalah), kapan saja mereka mau.


3. Memiliki garansi uang kembali dalam 30 hari

Meskipun memiliki banyak fitur, banyak bonus, dan harga yang sangat terjangkau, sebagai salah satu penyedia cloud hosting terbaik — Niaga Hoster juga sangat memperhatikan penggunanya. Apabila pengguna merasa bermasalah dengan layanan cloud hosting mereka, maka Niaga Hoster memberikan GARANSI, yakni uang kembali tanpa syarat (berlaku selama 30 hari sejak aktivasi). Apabila anda mengajukan garansi uang kembali (refund), maka prosesnya hanya memakan waktu 1-2 hari, dan uang pun kembali ke tangan anda.

Sangat memuaskan bukan?


Nah, bagi anda yang berminat dengan layanan cloud hosting ini, silahkan lihat tampilan situsnya di >> niagahoster


Baca juga:



Itulah dia penjelasan singkat mengenai Niaga Hoster, salah satu penyedia cloud hosting terbaik di Indonesia beserta kelebihan-kelebihannya. Cobalah gunakan cloud hosting tersebut, karena selain murah, ada program GARANSI uang kembali yang bisa diklaim selama 30 hari awal pemakaian. Jadinya, anda tak akan rugi, karena anda bisa mengajukan garansi apabila anda merasa tidak puas dengan layanan dari cloud hosting tersebut.

Semoga bermanfaat!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here