Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

3 Alasan Kenapa Peluang Bisnis di Instagram Sangat Menjanjikan

Mungkin ada dari anda yang masih bingung dalam mencari peluang bisnis, baik secara online maupun offline.

Untuk bisnis online, daripada anda bingung -- lebih baik anda mencoba untuk berbisnis di Instagram -- karena peluang bisnis di sana sangatlah menjanjikan.

Kenapa jadi sangat menjanjikan?

Simak alasannya di bawah ini!


kenapa peluang bisnis di instagram sangat menjanjikan
Peluang bisnis Instagram


Berikut ini 3 alasan kenapa peluang bisnis di Instagram sangat menjanjikan, diantaranya:



1. Jumlah pengguna sangat banyak

Tak perlu diragukan, Instagram merupakan salah satu jejaring sosial dengan jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia. Bahkan digadang-gadang Instagram bakal mampu melampaui 'senior'nya, yaitu Twitter -- dari segi jumlah pengguna.

Melihat banyaknya pengguna, Instagram bisa diibaratkan sebagai 'pasar besar' yang sangat potensial untuk dijadikan tempat berbisnis.

Ada banyak calon pembeli / konsumen yang 'berhamburan' di Instagram. Apabila anda bisa memaksimalkannya, maka anda akan memperoleh banyak keuntungan.


2. Instagram saat ini menjadi tren kawula muda

Bisa dibilang saat ini adalah masanya Instagram sebagai tren kawula muda. Konon pengguna Instagram didominasi oleh anak muda usia 15 - 30 tahun. Dari situ, kita bisa 'mengidentifikasi' pangsa pasar di Instagram, sehingga bisa menentukan produk yang dijual -- apakah sesuai dengan usia mereka -- atau tidak.

Dengan memilih produk yang tepat dan sesuai dengan pangsa pasar, dijamin bisnis online anda akan berkembang pesat di Instagram.


3. Fokus pada konten gambar dan video pendek yang tentunya lebih 'menjual'

Selain jumlah pengguna yang banyak dan pangsa pasar yang mudah diidentifikasi, kelebihan lain dari Instagram adalah kontennya yang lebih terfokus pada konten gambar dan video pendek. Bagi para pebisnis online -- hal ini sangatlah menguntungkan, karena konten gambar dan video pendek lebih 'menjual' ketimbang konten tulisan. Bahkan ada istilah yang mengatakan bahwa "1 gambar mewakili 1000 kata'.

Jadi, apabila anda ingin berbisnis online di Instagram, postinglah foto-foto produk atau video produk yang menarik dan membuat orang 'lapar mata'. Cara ini lebih efektif ketimbang menuliskan tulisan promosi berpuluh-puluh paragraf. Ingat, pada dasarnya mata manusia lebih suka melihat gambar/video, ketimbang membaca tulisan yang panjang.


Baca juga:



Itulah dia pemaparan singkat mengenai 3 alasan kenapa peluang bisnis di Instagram sangatlah menjanjikan. Bagi anda yang berprofesi sebagai pebisnis online, cobalah sekali-sekali 'menjajal' lahan bisnis di Instagram, kemudian rasakan perbedaannya dengan 'media jualan online' lainnya.

Semoga bermanfaat!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR