Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

[POLLING] Dari 7 Bisnis Online Berikut, Manakah yang Paling Menjanjikan di Tahun 2017?

Tahun 2017 sudah ada dihadapan kita. Tentunya banyak resolusi yang ingin dicapai di tahun tersebut, salah satunya dalam hal pengembangan bisnis.

Salah satu bisnis yang menunjukkan kemajuan dari tahun ke tahun adalah bisnis online. Alhasil, di tahun 2017 ini orang-orang makin intens menjalankan bisnis tersebut.

Bicara soal bisnis online di tahun 2017, tentunya banyak dari kita yang menerka-nerka jenis bisnis online apa yang paling menjanjikan di tahun 2017.

Apakah anda tahu jawabannya?


bisnis online apa yang paling menjanjikan di tahun 2017
Bisnis online paling menjanjikan di tahun 2017


Era internet yang kian berkembang pesat, memungkinkan orang-orang untuk 'mengais rezeki' secara online. Apalagi di tahun 2017, di mana pengguna internet diprediksi akan terus bertambah, memungkinkan pangsa pasar akan semakin luas.

Ada beberapa jenis bisnis online yang bisa dijalankan, namun tidak semuanya menjanjikan perkembangan yang bagus di tahun 2017. Karena sangat sulit menganalisa hal tersebut -- alhasil, di sini akan diadakan polling kepada para pembaca agar memberikan pendapat masing-masing mengenai 'jenis bisnis online yang paling menjanjikan di tahun 2017'.

Di bawah ini ada 7 pilihan bisnis online yang masih eksis di tahun 2017. Silahkan anda pilih yang mana yang menurut anda  paling menjanjikan di tahun 2017.



1. Jualan online

Jualan online merupakan bisnis online terpopuler saat ini, dan semakin marak dijalankan orang-orang. Hal itu dikarenakan bisnis ini sangat mudah dilakukan, layaknya jual beli di pasar, namun melalui internet.

Konon, bisnis ini didukung penuh oleh pemerintah melalui roadmap ecommerce dan wacana tentang pelajaran ecommerce yang masuk kurikulum sekolah. Alhasil, bisnis ini cukup menjanjikan di tahun 2017.



2. Blogging / publisher

Blogging merupakan kegiatan menulis secara online, di mana tulisannya akan 'terpampang' di mesin pencari online. Adapun orang yang melakukan kegiatan ini disebut dengan blogger.

Penghasilan dari kegiatan blogging sebagian besar didapat dari pemasangan iklan PPC, terutama Google Adsense.


3. Youtube

Berbisnis melalui Youtube hampir mirip dengan blogging, namun kontennya berupa video. Apabila anda memiliki passion dan kemampuan dalam dunia video dan editing, maka bisnis ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Mengenai penghasilan, anda bisa memasang iklan PPC, seperti Google Adsense.


4. Affiliasi / CPA

Bisnis Affiliasi dan CPA juga tergolong bisnis online yang masih eksis dan cukup menjanjikan hingga saat ini. Adapun nama orang yang menjalankan bisnis ini disebut affiliate marketer / CPA marketer.

Tugas seorang affiliate marketer / CPA marketer adalah memasarkan produk hingga terjadi action, kemudian ia akan mendapatkan bonus. Adapun bentuk action-nya bervariasi, bisa penjualan, download, lead, dan lain sebagainya.


5. Membangun startup

Startup adalah istilah yang dialamatkan pada perusahaan rintisan, yang biasanya bergerak di ranah teknologi. Bisnis ini memiliki konsep 'mengatasi permasalahan dengan solusi yang lebih baik dan lebih mudah dengan menggunakan teknologi'.

Layaknya bisnis ecommerce, bisnis startup juga sangat didukung pemerintah. Bentuk dukungannya adalah melalui program 1000 startup yang digalakkan pemerintah hingga tahun 2020.


6. Membuat game / aplikasi mobile

Maraknya penggunaan gadget smartphone memungkinkan bisnis ini kian berkembang pesat. Dengan dominasi OS mobile seperti Android dan iOS, para developer bisa menciptakan game / aplikasi mobile yang kemudian bisa didownload oleh pengguna melalui Apple Store (iOS) dan Google Playstore (Android).

Untuk monetisasi game/aplikasi mobile, terbagi ke dalam 3 cara, yaitu:

- pemasangan iklan
- penjualan item
upgrade versi premium.


7. Investasi online / trading online

Investasi online / trading online juga masih eksis hingga sekarang. Apalagi dengan menjamurnya perusahaan sekuritas / broker, memungkinkan investor memiliki banyak pilihan dalam berinvestasi.


Itulah dia ketujuh bisnis online yang masih eksis hingga sekarang. Tugas anda adalah memilih salah satu bisnis online yang paling menjanjikan dari 7 bisnis online di atas. Kemudian tuliskan pilihan anda di kolom komentar.

Selamat memilih!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL