Skip to main content
Jual akun seller eBay, umur 5 tahun lebih →



3 Investasi Properti yang "Beda" dan Jarang Terpikirkan Orang-Orang

Onlenpedia.com | Bagi anda yang memiliki kelebihan uang yang banyak, maka berinvestasi menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Adapun salah satu investasi yang cukup menjanjikan adalah investasi di bidang properti.


investasi properti yang beda dan jarang terfikirkan
Investasi properti


Bicara soal investasi properti, orang-orang lebih familiar dengan investasi dalam bentuk perumahan, pertokoan, kost-kostan, maupun investasi properti 'mainstream' lainnya. Padahal ada beberapa investasi properti yang 'beda' dan jarang terpikirkan oleh orang-orang.

Apa sajakah itu?

Langsung saja, berikut ini 3 investasi properti yang 'beda', dan jarang terpikirkan orang-orang, diantaranya:



1. Investasi rumah sakit

Invetasi dalam membangun rumah sakit, menjadi salah satu investasi properti yang jarang terpikirkan orang banyak. Padahal investasi tersebut -- selain menguntungkan -- tentunya juga memberikan manfaat bagi orang banyak. Tentu akan banyak masyarakat yang tertolong dengan keberadaan rumah sakit, pun demikian dengan tenaga kerja (lulusan sekolah kesehatan) yang kesulitan dalam mencari kerja, lantaran banyaknya lulusan pertahun tak sebanding dengan pengadaan rumah sakit. Jadinya, ada banyak kontribusi yang anda berikan apabila menjalankan bisnis ini.


2. Kawasan kuliner

Investasi properti yang 'beda' selanjutnya adalah, pembangunan kawasan kuliner.

Anda bisa membangun sebuah kawasan kuliner yang terdiri dari banyak depot. Penghasilan anda bisa didapat dengan 2 metode, yakni sistem sewa bulanan yang flat, atau sistem bagi hasil. Anda juga bisa sekalian membuka depot di sana apabila ingin mencari tambahan income.

Di mata konsumen, kawasan kuliner merupakan pilihan favorit mereka untuk makan dan minum. Selain pilihan menu yang beragam, biasanya di kawasan kuliner juga bisa bersantai sambil mendengarkan live music atau nonbar di layar besar yang tersedia di sana. Selain itu, di kawasan kuliner biasanya 'aman' dari kawanan pengamen yang 'mengganggu' dan 'meresahkan'.


3. Kawasan wisata

Investasi properti yang jarang terpikirkan selanjutnya adalah investasi dalam bentuk pembangunan kawasan wisata. Ada berbagai contoh kawasan wisata yang bisa digarap, semisal:

- Water boom

- Taman bermain

- Wisata danau buatan

- Wisata pemancingan / tambak

dan lain sebagainya.

Ada banyak pemasukan yang bisa anda dapatkan apabila berinvestasi di bidang ini. Selain biaya masuk dan biaya parkir, anda juga bisa menambahkan tempat makan, toilet, sewa perahu, jual cemilan, dan lain sebagainya. Jadinya, banyak pendapatan yang bisa ada 'gali', apalagi saat akhir pekan / libur nasional.


Baca juga:



Berinvestasi properti tentu menjanjikan keuntungan yang menarik. Apalagi kalau bentuk investasinya 'beda' dari kebanyakan yang orang lakukan, tentu persaingan akan minim. Hanya saja, investasi di bidang ini memerlukan modal yang tidak sedikit. Alhasil, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menjalankan investasi di bidang properti.

Bagaimana tanggapan anda?


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang