Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

2 Situs Penyedia Affiliasi Produk Digital Terbaik di Indonesia

Onlenpedia.com | Bagi anda para affiliate marketer, mungkin ada yang bertanya-tanya tentang situs penyedia affiliasi terbaik dan menjanjikan di Indonesia. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi mengenai situs affiiasi terbaik, namun situs affiliasi kali ini khusus menjual produk-produk digital.

Lantas, apa saja situs affiliasi yang dimaksud di atas?

Langsung saja, berikut ini 2 situs penyedia affiliasi produk digital yang kami rekomendasikan untuk anda, diantaranya:


situs affiliasi produk digital terbaik di indonesia
Affiliasi produk digitak terbaik di Indonesia / image via Pixabay


1. IDAFF

IDAFF merupakan situs penyedia affiliasi prodik digital terbaik dan tercanggih versi kami. Menurut kami, tampilan website yang 'berkelas' plus navigasi yang mudah -- membuat situs ini unggul dari situs penyedia affiliasi sejenis.

Untuk produk yang tersedia di IDAFF, menurut kami lumayan lengkap. Produk-produk tersebut meliputi ebook, video course, tools/software, hingga seminar dan member komunitas berbayar.

Untuk komisi affiliasi, nilainya sangat besar, yakni antara 30% hingga 70% dari harga jual produk. Dan rata-rata harga jual produk berada di atas Rp 140.000.

Bagi anda yang berminat untuk mendaftar sebagai affiliate marketer di IDAFF, silahkan kunjungi situsnya di idaff.com.


2. Ratakan

Seperti halnya IDAFF, Ratakan juga termasuk situs penyedia affiliasi terbaik di Indonesia yang menjual produk-produk digital. Dan situs ini usianya lebih tua daripada IDAFF.

Dari segi tampilan, situs Ratakan terlihat lebih sederhana daripada IDAFF. Sedangkan dari segi navigasi -- menurut kami situs Ratakan sedikit lebih ribet dibandingkan dengan IDAFF. Sebagai contoh, saat pengambilan link text / link banner affiliasi di Ratakan sangat tidak praktis, dan mengharuskan scroll mouse hingga ke bagian paling bawah situs saat mau mengambil link tersebut.

Meskipun dari segi tampilan dan navigasi Ratakan kalah dari IDAFF, namun untuk jumlah produk digital yang dijual -- Ratakan jauh lebih banyak daripada IDAFF. Mungkin hal itu karena Ratakan sudah lebih lama berdiri, sehingga banyak vendor yang bergabung. Namun untuk kelengkapan produk, Ratakan masih kalah dari IDAFF -- karena di Ratakan tidak menjual 'produk' seminar berbayar ataupun member premium berbayar.

Nah, bagi anda yang tertarik menjadi affiliate marketer di Ratakan, silahkan kunjungi situsnya di Ratakan.com.


Baca juga:



Itulah dia ulasan mengenai 2 situs penyedia sistem affiliasi terbaik di Indonesia yang menjual produk-produk digital.

Perlu anda ketahui, harga jual produk digital lumayan tinggi, sehingga komisinya pun tinggi pula. Bandingkan dengan harga jual produk real yang biasanya tidak terlalu tinggi, dan komisi affiliasinya pun kecil. Maka dari itu, kami merekomendasikan anda untuk mencoba 'menggarap' affiliasi produk digital, siapa tahu cocok buat anda yang masih bingung dalam memilih situs affiliasi. Jangan lupa, niche blog anda harus sesuai dengan produk-produk yang dijual (bagi pemilik blog).

Bagi anda yang tidak memiliki blog, jangan khawatir -- karena anda juga bisa bergabung sebagai affiliate marketer di situs-situs di atas. Untuk promosi, anda bisa melakukannya via media sosial seperti Facebook, Twitter, ataupun Instagram.

Ayo, segera mulai bisnis affiliasi anda!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR