--> Skip to main content





  Cari artikel seputar metaverse

  

Segera Hadir, Wismilak Diplomat Success Challenge 2017, Berhadiah Rp 2 Miliar!

Onlenpedia.com | Bagi anda yang memiliki bisnis yang sudah berjalan, atau sekedar ide bisnis (plus prototype-nya), maka kesempatan ini jangan pernah anda sia-siakan. PT Wismilak Inti Makmur (produsen produk r*kok Wismilak) kabarnya menyelenggarakan kompetisi wirausaha dengan tajuk Diplomat Success Challenge 2017. Perlu anda ketahui, kompetisi ini sudah pernah sukses di tahun-tahun sebelumnya dan ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8.

Lantas, seperti apakah detail dari kompetisi Diplomat Success Challenge 2017 ini?



tentang wismilak diplomat success challenge dsc 2017 hadiah banyak
Logo Kompetisi Diplomat Success Challenge 2017


Dilansir dari laman Bisnis.com, Wismilak Foundation yang merupakan bagian dari PT Wismilak Inti Makmur Tbk. kembali menyelenggarakan kompetisi wirausaha dengan tajuk Diplomat Success Challenge 2017. Untuk kompetisi tahun ini, mereka akan mengusung tema “Sukses yang Bermanfaat”, dengan hadiah yang cukup besar -- yakni mencapai Rp 2 miliar.

Pihak penyelenggara menargetkan agar kompetisi wirausaha ini bisa diikuti 6.000 kontestan lebih. Nantinya, para peserta akan dibagi ke dalam tiga region, meliputi east region, west region, dan central region. Di masing-masing region akan terpilih 10 finalis, yang selanjutnya akan mengerucut menjadi 6 kontestan pada babak grand final.

Untuk tahapan pendaftaran, sudah dimulai sejak 15 Mei 2017 dan batasnya hingga 15 Juli 2017. Ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi para peserta, seperti orisinalitas karya/ide (bukan pl*giat), peserta merupakan warga negara Indonesia dengan rentang usia antara 20 - 45 tahun, dan karya yang diikutsertakan belum pernah dilombakan di kompetisi manapun.

“Ini sudah tahun kedelapan kami menyelenggarakan Diplomat Success Challenge [DSC]. Yang berbeda dengan perlombaan sejenis, kami menawarkan pelatihan, jaringan, dan modal usaha Rp 2 miliar bagi pemenang,” tutur Surjanto Yasaputera, Ketua Dewan Komisioner DSC 2017, di Jakarta, Senin (15/5) (seperti dilansir dari laman Bisnis.com).

Ia pun menambahkan bahwa kontribusi wirausaha di Indonesia masih kalah dibandingkan dengan negeri tetangga yakni Malaysia dan Singapura. Maka dari itu, pihak panitia berkomitmen agar bisa memperluas dampak positif dari Diplomat Success Challenge, yakni dengan menambah jumlah pemenang.

Dari segi dewan komisioner, kabarnya Diplomat Success Challenge 2017 bakal menghadirkan 4 orang juri sekaligus mentor, yakni:

- Surjanto

- Helmy Yahya

- Antarini S.F Amir

- Veronica Linardi.

Untuk mengetahui lebih detail tentang cara pendaftaran dan syarat-syarat mengikuti Diplomat Success Challenge 2017, silahkan kunjungi website resminya di: www.wismilak-diplomat.com.


Baca juga:



Itulah dia sedikit informasi mengenai kompetisi wirausaha bertajuk Diplomat Succes Challenge (DSC) 2017. Mohon share / bagikan informasi ini kepada teman dan kerabat anda yang memiliki bisnis ataupun ide bisnis, siapa tahu ada yang berminat untuk ikut serta.


Baca Juga
> Jual database supplier (online dan offline), ada yg bisa resi cashless

Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp91.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp209.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp6.399.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG
Author Image

Ajie Fabregas (author)
a human who's "fed up" with the world, and wants to live in the metaverse. Follow my social media:



Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar