Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Lebaran Hampir Tiba, Apakah Anda Memiliki Resolusi Untuk Memulai Bisnis?

Onlenpedia.com | Lebaran hampir tiba, banyak orang ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, dari segi kepribadian, sikap, ibadah, dan tentunya perekonomian.

Khusus untuk perekonomian yang lebih baik, agaknya sulit untuk anda mewujudkannya apabila anda masih berada di zona nyaman (karyawan). Memang betul, penghasilan karyawan itu stabil, namun saking stabilnya -- naiknya saja sangat susah. Alhasil, menjadi karyawan selama bertahun-tahun tak akan banyak merubah perokonomian anda.

Lantas, bagaimana solusinya?

Solusinya adalah dengan segera memulai sebuah bisnis / usaha. Tidak harus full time, anda juga bisa menjalankan opsi lainnya yakni bisnis sampingan (apabila anda sulit meninggalkan pekerjaan anda).


lebaran hampir tiba apakah anda memiliki resolusi memulai bisnis
Lebaran hampir tiba, sampai kapan anda jadi karyawan? / via Pixabay


Kenapa harus memulai bisnis?

Jawabannya karena dengan bebisnis, perekonomian anda bisa menjadi lebih baik -- meskipun hanya dengan bisnis sampingan. Khusus untuk bisnis sampingan, setidaknya anda memiliki tambahan penghasilan selain penghasilan utama anda sebagai karyawan. Selain itu, apabila bisnis anda gagal -- toh masih ada back up berupa penghasilan dari tempat anda bekerja.

Intinya, untuk menggapai perekonomian yang lebih baik -- maka anda harus mencari sumber 'mata air' rezeki yang lain (selain gaji karyawan). Semakin banyak 'mata air' yang anda garap, maka tambahan penghasilan anda akan semakin besar. Imbasnya, perekonomian anda pun semakin baik dari sebelumnya.


Momen yang tepat pasca Lebaran

Mengapa momen setelah Lebaran sangat pas untuk segera memulai bisnis?

Begini.

Selain pas dari segi 'spiritual' -- yakni keinginan untuk menjadi lebih baik lagi (dari segi perekonomian), momen pasca Lebaran juga identik dengan uang yang banyak (gaji dan THR). Dengan adanya tambahan penghasilan berupa THR, sekiranya uang tersebut bisa anda jadikan tambahan modal. Maka, anda tak perlu menunda-nunda untuk segera memulai bisnis, lantaran modalnya sudah ada.

Kapan lagi anda mendapatkan 2 kali lipat penghasilan -- selain saat momen Lebaran?


Baca juga:



Ayo segera mulai bisnis anda!

Daripada anda terus mengeluh dengan gaji yang stagnan, alangkah baiknya agar anda segera 'bergerak' untuk memulai bisnis anda. Jadikan momen Lebaran sebagai tambahan motivasi untuk memperbaiki perekonomian anda. Selain itu, momen Lebaran juga bisa menambah modal usaha anda -- yakni dengan adanya THR (Tunjangan Hari Raya).

Ingat, apabila anda masih takut untuk memulai bisnis full time, anda juga bisa menjalankan bisnis sampingan dan anda masih tetap berstatus sebagai karyawan. Untuk caranya, silahkan baca di:



Tidak ada lagi alasan untuk menunda-nunda menjalankan bisnis, mumpung momennya pas (pasca Lebaran), modalnya ada (uang THR), dan caranya ada pada link artikel di atas. Selebihnya, tinggal berusaha (berikhtiar), sekaligus disertai dengan doa.


Baca juga:



Itulah dia gambaran mengenai 'langkah' yang tepat untuk menggapai perekonomian yang lebih baik pasca Lebaran. Jangan biarkan waktu anda berlalu tanpa makna, apalagi dengan mengeluh setiap hari. Lebih baik anda 'bergerak' untuk segera memulai bisnis, karena 'tindakan nyata' jauh lebih menghasilkan -- ketimbang terus-menerus mengeluh.


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR