Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Bukalapak Hadirkan Investasi Online Syariah Murah Meriah


Ikhtisar artikel:

• Mengulas tentang produk BukaReksa yang ternyata juga ada fitur investasi online syariah di dalamnya

• Memaparkan tentang cara mendaftar di BukaReksa dan minimal investasinya sangatlah murah, yaitu Rp10.000.


Onlenpedia.com | Bukalapak rupanya semakin serius untuk 'melebarkan sayap'nya ke ranah investasi. Setelah menghadirkan fitur BukaEmas dan BukaReksa, kabarnya startup yang didirikan Achmad Zaky itu juga menghadirkan fitur investasi online BukaReksa Syariah.

Lantas, seperti apakah fitur investasi online syariah besutan Bukalapak ini?


investasi online syariah murah bukareksa syariah
Investasi online BukaReksa Syariah / via Blog.bukalapak.com


Dilansir dari laman Liputan6.com, salah satu situs marketplace terbesar di Indonesia -- Bukalapak -- menghadirkan fitur investasi online syariah yakni Reksa Dana Syariah Mandiri BukaReksa Pasar Uang. Produk / fitur ini tercipta berkat kerjasama antara Bukalapak, Bareksa, serta Mandiri Manajemen Investasi.

Fitur ini sendiri sudah diluncurkan sejak Maret 2017 yang lalu dan kini menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk berinvestasi khususnya di ranah syariah.

Pendiri sekaligus CEO Bukalapak -- Achmad Zaky -- menjelaskan bahwa produk terbarunya ini memberikan banyak keuntungan untuk masyarakat. Salah satunya dalam hal modal investasi yang 'hanya' dimulai dari Rp 10 ribu.

"Minimal Rp 10 ribu, banyak saya temui belajar dan mereka duitnya tidak banyak, senang," tutur Zaky di Bursa Efek Indonesia (BEI), dilansir dari Liputan6.com.

Sang CEO menambahkan kalau produk tersebut menawarkan kemudahan lantaran untuk mengaksesnya bisa dilakukan secara online. Syaratnya, nasabah cukup memiliki akun Bukalapak dengan saldo di BukaDompet minimal Rp 10 ribu.

Agar bisa berinvestasi di BukaReksa Syariah, nasabah sebelumnya harus mengisi formulir secara online. Nantinya akan ada notifikasi apabila pembukaan rekening reksa dana telah disetujui pihak Bukalapak.

"Yang pasti targetnya netizen, internet user," tambah Zaky.


Baca juga:



Sementara itu, CEO Bareksa Ady Pangerang menjelaskan bahwa investasi online syariah di BukaReksa lebih mudah ketimbang investasi di produk konvesional. Nasabah tak perlu susah-payah mengurus dokumen yang bertumpuk-tumpuk sebelum melakukan investasi.

"Sebelumnya datang ke bank mengisi form berlapis, lembar-lembar, harus dilampirkan ini itu. Jadi orang untuk investasi difficult (sulit)," kata Ady

Dia pun menambahkan bahwa selain hanya bermodal Rp 10 ribu, di BukaReksa nasabah juga bisa langsung memantau portofolio investasinya.

"Cukup masuk Bukalapak lihat portofolio, historikal kelihatan, kapan dia naik (dan kapan) turun," tutup Ady.


Baca juga:



Nah, bagi anda yang berminat untuk berinvestasi syariah online, silahkan kunjungi BukaLapak dan mendaftar di BukaReksa Syariah. Selanjutnya, anda tinggal bersantai sembari mengamati portofolio investasi dari gadget anda.

Sangat simpel, bukan?


Baca juga:



Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL