Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Pengen Kaya? Mari Berinvestasi Saham!

pixabay

Salam Investasi! Kali ini saya akan berbagi tulisan mengenai salah satu keunggulan berinvestasi saham ketimbang bidang usaha yang lain. Keunggulan yang dimaksud adalah, bisnis investasi saham memungkinkan hadirnya orang kaya baru.

Gak percaya?

Kebanyakan orang-orang akan kaya di usia yang terbilang tua, yaitu 50 tahun ke atas. Hal itu disebabkan karena bisnis yang dijalankan oleh orang tersebut memiliki perkiraan penghasilan yang jelas. Jadi, semakin tahu batas penghasilan dari suatu usaha, maka kita juga bisa memperkirakan kapan kita bisa menjadi kaya. Kebanyakannya memerlukan waktu yang lama.

Lain halnya kalau model bisnis yang dijalankan adalah di bidang investasi saham. Selain modalnya yang lebih terjangkau (ketimbang bisnis properti), potensi penghasilan dari investasi saham bisa dibilang Tidak Terbatas. Jadi bisa dibilang sang investor tak bisa menebak kapan dia akan kaya. Namun, kebanyakannya banyak investor muda yang menjelma menjadi investor baru, alias kaya mendadak. Gak percaya? Lihat saja sosok Chairul Tanjung dan Harry Tanoe :D.

Meskipun potensi penghasilan dari investasi saham tidak memiliki batasan, namun tak semua orang bisa berhasil melakukannya. Hanya orang-orang tertentu yang mampu menganalisa portofolio saham yang tepat yang bisa membuatnya 'mendadak' kaya. Dan di situlah letak seninya. Andai proses analisa saham itu mudah, maka semua orang bisa kaya. Maka dari itu, tidak semua orang bisa melakukan analisa yang tepat, baik Fundamental dan teknikal. Dan tidak semua orang memiliki mental pejuang tapi juga harus dilandasi kesabaran seperti sosok Chairul Tanjung dan Harry Tanoe.


Bagaimana caranya agar sukses berinvestasi saham?

Cara yang tepat dalam berinvestasi saham adalah dengan melakukan ACTION. Sering-seringlah melakukan praktek, trial and error dan cobalah dari skala kecil dulu. Dari proses trial and error, kita akan menemukan sesuatu yang berharga yang terjadi secara alamiah. Sesuatu yang dimaksud adalah pengalaman, insting dan sense dalam bermain saham. Maka dari itu, tak ada trik khusus ataupun jurus jitu yang lebih hebat selain trial and error. Maka dari itu, sering-seringlah mencoba dan terus mencoba. 

Tapi, Ingat!! Jangan terburu nafsu, dan gunakanlah prinsip kehati-hatian dalam menanamkan modal anda. Asahlah terus ketajaman insting anda dalam melakukan analisa, baik Fundamental maupun Teknikal. Dan satu hal lagi, pilihlah broker yang memberikan rasa aman di hati anda. Dengan adanya rasa aman dan tanpa kekhawatiran, fokus anda hanya tertuju pada analisa saham, bukan yang lain. Untuk itu, kami merekomendasikan agar anda berinvestasi melalui perusahaan sekuritas (broker) plat merah (perusahaan milik pemerintah).


Kenapa harus broker plat merah? 

Karena broker tersebut lebih aman, permodalan lebih kuat (dibackup oleh pemerintah) dan terjamin kredibilitasnya. Selain itu, di era krisis sekarang ini broker plat merah bisa 'bertahan hidup' lebih lama ketimbang broker pada umumnya.

- Bagi sobat-sobat yang ingin tahu apa saja kelebihan dari broker plat merah, silahkan pelajari Keunggulan yang dimiliki oleh broker plat merah (perusahaan pemerintah) .

Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat bagi sobat semua!

Salam Sukses!



Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL