Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Cara Mencari Supplier (Untuk Bisnis Dropship) Tanpa Harus Capek Melakukan Riset

Bisnis online yang paling simpel, minim modal (tanpa harus menyetok barang), dan cepat dapat hasil adalah bisnis dropship.

Jika dibandingkan dengan bisnis adsense, affiliasi, atau youtube, maka bisnis dropship adalah bisnis yang paling cepat mendatangkan hasil — karena apabila barang laku, keuntungan akan langsung didapat.
Bandingkan dengan bisnis adsense, affiliasi, dan youtube yang harus susah-payah membangun blog / channel video, kemudian proses mendapatkan traffic yang tidak sebentar, maka bisnis dropship adalah bisnis yang mendapatkan imbal hasil paling singkat.
Meskipun bisnis dropship sangat menjanjikan, namun 1 hal yang harus diperhatikan dalam bisnis ini — yakni ketergantungan akan supplier. Kualitas supplier yang bagus (fast respon, selalu update stock, dll) akan menentukan kesuksekan dari bisnis dropship.
Lantas, bagaimana cara mendapatkan supplier yang tepat? Apakah harus riset dengan susah-payah?
Beruntungnya, hal tersebut tak perlu susah payah anda lakukan.
Cara mendapatkan supplier terlengkap tanpa harus riset / image via Pixabay
Perkembangan bisnis ecommerce (jual-beli online) yang semakin pesat, membuat jumlah penjual / supplier di Indonesia semakin banyak. Sayangnya, tidak semua penjual tersebut bisa dijadikan supplier untuk menjadi ‘partner bisnis’ dropship anda.
Ada banyak supplier yang bagus, ada juga supplier yang bisa dibilang kurang bagus, seperti supplier yang:
1. Slow response

2. Tidak menghargai dropshipper
3. Mau menang sendiri,
Dan lain sebagainya.
Tentunya ada banyak supplier yang seperti karakteristik di atas di ‘hutan belantara’ online yang sangat luas. Dan anda pun bisa ‘tersesat’ di belantara tersebut dan menemukan supplier yang ‘bukan supplier’.
Haruskah anda cek dan ricek alias riset satu-persatu dari jutaan penjual online di Indonesia agar bisa menemukan supplier yang bagus?
Haruskah anda melakukan seleksi, filter, dan hal-hal lain yang membuang-buang waktu anda?
Sayangnya hal tersebut tak perlu anda lakukan.
Database supplier dan produsen terlengkap dan termurah (offline dan online)
Database supplier dan produsen terlengkap

Perkenalkan: “Database Supplier dan Produsen Terlengkap dan Termurah” dari kami, yang didapat berdasarkan hasil riset dan pengumpulan data yang dilakukan dalam waktu yang tidak sedikit.
Kami sudah mengumpulkan database supplier (online dan offline), serta dibukukan dengan rapi agar mempermudah anda dalam menemukan supplier yang tepat. Anda tinggal memilih supplier dengan kategori produk yang anda inginkan, semua terserah anda.
Baca juga:


Itulah dia petunjuk cara menemukan supplier terlengkap tanpa harus capek melakukan riset.
Daripada anda membuang-buang waktu anda untuk mencari supplier (dan belum tentu dapat supplier yang bagus), alangkah baiknya agar anda serahkan semuanya pada kami dan biarkan anda fokus pada pengembangan bisnis dropship anda.
Dengan begitu, fokus bisnis anda bisa total (dalam posting produk, promosi produk, dan lainnya), dan bisnis dropship anda bisa berkembang lebih cepat.
Tunggu apa lagi?
Silahkan bookmark (Ctrl+D) artikel ini kalau dirasa bermanfaat!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here