Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit (Menggunakan VCC / Virtual Credit Card)

Cara verifikasi Paypal menggunakan VCC - Paypal merupakan rekening online internasional yang bisa menerima pembayaran dari banyak situs dunia.

Cara membuat akun Paypal bisa anda lakukan sendiri, sekaligus verifikasinya jika menggunakan kartu kredit.

Permasalahan muncul jika anda tak memiliki kartu kredit, maka anda harus memverifikasi Paypal menggunakan metode lain -- yakni VCC (Virtual Credit Card).

Lantas, bagaimana cara verifikasi Paypal tanpa kartu kredit alias via VCC tersebut?


cara verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit menggunakan vcc virtual
Cara verifikasi Paypal menggunakan VCC (tanpa kartu kredit)


Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa akun Paypal tanpa verifikasi masih bisa digunakan. Hanya saja ada batasan-batasan yang tentu membuat akun Paypal anda menjadi tidak optimal.

Untuk itulah, anda perlu memverifikasi akun Paypal anda -- agar bisa mengoptimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya.


Cara verifikasi akun Paypal dengan menggunakan VCC

Verifikasi dalam Paypal berarti sebuah proses yang betujuan untuk mengkonfirmasi identitas kepemilikian rekening Paypal yang sah.

Di negara kita Indonesia, hanya ada 2 cara untuk melakukan verifikasi tersebut, yakni menggunakan kartu kredit atau VCC (kartu kredit virtual).

Khusus bagi anda yang tak memiliki kartu kredit, maka tak ada jalan lain selain menggunakan VCC. Berikut ini langkah-langkah atau cara verifikasi Paypal menggunakan VCC, diantaranya:


1. Beli VCC di situs terpercaya

Ada banyak situs yang menjual VCC di internet, anda bisa Googling dengan keyword 'jual VCC'.

Admin sendiri juga memiliki Paypal yang diverifikasi menggunakan VCC. Adapun tempat admin membeli VCC adalah di situs VLShop.net. Anda bisa menemukan VCC untuk verifikasi Paypal dengan mengetikkan "VCC Paypal" di kolom pencarian VLShop.net.

Atau bisa juga langsung mengunjungi >> https://www.vlshop.net/search/label/VCC%20PayPal

Untuk langkah-langkah penggunaan VCC biasanya akan dijabarkan dengan sangat jelas oleh pihak VLShop. Jadi anda tinggal mengikuti petunjuk dari mereka.


2. Hubungkan VCC dengan akun Paypal anda

Berikut ini cara mengaitkan VCC yang sudah anda beli ke akun Paypal anda:

- Pertama-tama kunjungi situs Paypal (www.paypal.com), kemudian login untuk dapat mengakses akun Anda.

- Setelah berhasil mengakses akun Paypal anda, silahkan pilih menu “Paypal Saya”.

- Selanjutnya, cari dan pilih menu “Wallet” dan lanjutkan dengan memilih menu “Hubungkan Kartu” pada opsi Kartu Kredit.

- Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk memasukan detail VCC yang sebelumnya anda beli. Beberapa kolom yang harus anda isi antara lain:
a. Jenis kartu VCC (visa/mastercard)
b. Nomor VCC
c. Bulan dan tahun expired VCC tersebut.

- Terakhir, pilihlah opsi Simpan. Maka saat ini VCC yang anda miliki sudah berhasil dihubungkan dengan akun Paypal anda.


3. Konfirmasi VCC dengan 4 digit kode verifikasi

Sesudah mengaitkan akun Paypal dengan VCC, anda masih harus memverifikasi 'keabsahan' VCC tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya:

- Masih pada menu Kartu Anda, di sana anda akan melihat gambar kartu kredit virtual kemudian klik gambar tersebut hingga anda dapat melihat detail dari kartu kredit virtual milik anda.

- Perhatikan bagian bawahnya, di sana ada pilihan untuk mengkonfirmasi kartu kredit, yakni opsi “Konfirmasi Kartu Kredit“. Pilihlah opsi tersebut untuk proses konfirmasi, dan pilih tulisan OK.

- Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan 4 digit angka sebagai kode verifikasi, maka Anda harus mendapatkan 4 digit kode verifikasi tersebut dari tempat anda membeli VCC tersebut. Biasanya 4 digit kode ini akan dikirimkan 2-3 hari setelah anda menghubungkan VCC dengan akun Paypal anda.

- Setelah memiliki 4 digit kode verifikasi, pilihlah gambar kartu kredit yang terdapat pada halaman tersebut lalu pilihlah tulisan "Konfirmasi Kartu Kredit” yang ada pada bagian bawah tampilan kartu.

- Masukan 4 digit kode verifikasi yang sudah Anda peroleh tadi, dan pilihlah tulisan “Konfirmasikan”.

- Selamat! Kini akun Paypal anda sukses terverifikasi menggunakan VCC. Anda pun sudah bisa menggunakan akun Paypal tersebut untuk kepentingan bisnis anda secara optimal.


Baca juga:



Itulah dia tutorial cara verifikasi akun Paypal tanpa kartu kredit, yakni menggunakan VCC atau kartu kredit virtual.

Semoga informasi di atas mudah dipahami, dan tentunya bisa segera anda coba -- terkhusus bagi anda yang ingin memverifikasi akun Paypal -- namun tak memiliki kartu kredit.

Selamat mencoba!


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR