Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan Kartu Kredit, Simpel Banget!

Setelah membahas tentang cara bikin akun Paypal Indonesia gratis, kali ini kita akan mengulas tentang cara verifikasi Paypal -- dengan menggunakan kartu kredit.

Seperti yang kita ketahui, akun Paypal tanpa verifikasi tentu memiliki banyak batasan. Namun apabila akun Paypal tersebut sudah terverifikasi, maka kita bisa memaksimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Lantas, bagaimana cara memverifikasi Paypal -- khususnya menggunakan kartu kredit?

Berikut ini penjelasannya!


Cara memverifikasi akun Paypal menggunakan kartu kredit

Perlu anda ketahui, cara verifikasi akun paypal dengan kartu kredit sangatlah simpel. Anda cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Kunjungi www.paypal.com, selanjutnya login ke akun anda menggunakan email dan password saat anda mendaftar di Paypal

2. Setelah login, anda akan berada pada halaman dasbor paypal. Silahkan pilih tulisan “Dapatkan status terverifikasi” seperti pada gambar di bawah ini:

cara verifikasi paypal menggunakan kartu kredit
Verifikasi Paypal dengan kartu kredit


3. Selanjutnya pilih jenis kartu, masukkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa, dan input 3 digit nomor keamanan kartu yang dapat anda temukan di bagian belakang kartu kredit anda. Jika sudah, pilih tulisan "Lanjutkan".

cara verifikasi paypal menggunakan vcc



4. Setelah itu anda akan dikenakan tagihan sebesar $1,95 ke kartu kredit anda untuk proses verifikasi paypal. Setelah verifikasi berhasil, maka jumlah tagihan tersebut akan dimasukkan menjadi saldo paypal anda. Dalam tagihan tersebut nantinya Anda memperoleh kode transaksi yang dibutuhkan dalam proses verifikasi paypal selanjutnya.

5. Proses selanjutnya adalah menunggu tagihan kartu kredit datang, lalu lihat 4 digit kode verifikasi paypal yang terlihat seperti ini = PP *1234code. Jika anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan status verifikasi dari paypal, langsung saja telepon call center kartu kredit anda lalu tanyakan kode transaksi paypal. Kode yang dibutuhkan adalah 4 digit angka setelah tanda bintang seperti yang terlihat pada contoh kode diatas.

6. Jika Anda sudah mendapat 4 digit konfirmasi kartu kredit, lanjutkan proses verifikasi akun paypal dengan memasukkan kode tersebut, caranya:

- Setelah masuk ke paypal, pilih tulisan 'Card Confirmation' yang terletak di atas saldo Paypal anda.

- Masukkan ke 4 digit tersebut, lalu pilih Send Jika sudah, maka dalam waktu 24 jam paypal anda sudah terverifikasi dan anda akan memperoleh saldo $1,95 dari tagihan kartu kredit anda sebelumnya.

Done! Akun Paypal anda sudah terverifikasi dan anda bisa memaksimalkan fitur-fitur Paypal tanpa 'dibatasi' lagi.


Tidak punya kartu kredit? Coba cara verifikasi Paypal menggunakan VCC!

Apabila anda tidak memiliki kartu kredit, masih ada cara lainnya agar akun Paypal anda bisa diverifikasi. Caranya yakni dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card).

Untuk cara ini, anda harus menggunakan jasa pihak ketiga yang bisa membuatkan VCC untuk anda. Biasanya mereka juga akan memberikan tutorial step by step untuk memverifikasi Paypal menggunakan VCC tersebut. Jadi di sini tak perlu dijelaskan lagi cara memverifikasi Paypal menggunakan VCC, karena hal itu menjadi tugas si 'pihak ketiga'.

Selengkapnya bisa anda baca di:



Memiliki akun Paypal sangat-sangat direkomendasikan, khususnya bagi anda yang terbiasa bertransaksi di situs-situs luar negeri.

Dengan banyaknya pengguna dan kemudahan dalam proses transaksinya, tentu keberadaan Paypal sangat memudahkan para pelaku bisnis online.

Alangkah baiknya lagi jika akun Paypal tersebut sudah terverifikasi, maka anda bisa memaksimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya tanpa takut 'dibatasi'.


Itulah dia penjelasan tentang cara memverifikasi akun Paypal menggunakan kartu kredit. Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL