Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Tempat Jual VCC Paypal Murah Terpercaya Untuk Verifikasi Paypal

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang cara daftar Paypal Indonesia secara gratis. Akan tetapi, semuanya belum selesai sampai disitu.

Anda perlu memverifikasi akun Paypal yang sudah anda buat, agar anda bisa memaksimalkan semua fitur yang ada di dalamnya.
Cara verifikasi Paypal pun cukup mudah, yakni menggunakan kartu kredit, atau bisa juga dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card).
Nah, jika anda tak memiliki kartu kredit, maka pilihan jatuh pada VCC yang nanti akan digunakan untuk memverifikasi akun Paypal anda.
Untuk bisa memiliki VCC, anda harus membelinya dari ‘pihak ketiga’ yang menyediakan jasa pembuatan VCC alias penjual VCC. Pertanyaan pun muncul, di mana tempat jual VCC murah yang terpercaya dan amanah?
Berikut ini rekomendasi dari kami (yang sudah berkali-kali membeli VCC) untuk anda!
Beli VCC murah dan terpercaya, sebaiknya di mana?
Tempat jual VCC Paypal terpercaya di Indonesia

Sebenarnya ada banyak situs yang menjual VCC di internet, anda bisa Googling dengan kata kunci ‘jual VCC terpercaya’ atau ‘jasa pembuatan VCC terpercaya’, maka akan muncul berbagai situs yang membuka jasa VCC untuk verifikasi akun Paypal anda.

Perlu anda ketahui, admin sendiri juga memiliki akun Paypal yang diverifikasi menggunakan VCC (karena admin tak punya kartu kredit).


Lantas, apa nama situs tempat admin membeli VCC tersebut?

Jawabannya adalah di salah satu situs yang admin temukan di Google.
Bagi anda yang ingin membeli VCC, silahkan kunjungi Rajavcc.com, dan anda bisa membuktikan sendiri bahwa di sana adalah tempat menjual VCC murah terpercaya yang sangat direkomendasikan. Di sana nantinya juga akan dijelaskan langkah-langkah untuk menggunakan VCC tersebut, jadi anda tinggal mengikuti petunjuk dari si penjual VCC.

VCC sudah anda beli, lantas apa yang harus dilakukan?

Jika anda sudah membeli VCC di tempat yang kami rekomendasikan, maka ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar Paypal anda bisa diverifikasi menggunakan VCC tersebut, diantaranya:


1. Kaitkan VCC tersebut dengan akun Paypal anda

Berikut ini cara menghubungkan VCC yang sudah anda beli ke akun Paypal anda:

– Pertama-tama kunjungi situs Paypal (www.paypal.com), kemudian login untuk dapat mengakses akun Anda.

– Setelah berhasil mengakses akun Paypal anda, silahkan pilih menu “Paypal Saya”.

– Selanjutnya, cari dan pilih menu “Wallet” dan lanjutkan dengan memilih menu “Hubungkan Kartu” pada opsi Kartu Kredit.

– Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk memasukan detail VCC yang sebelumnya anda beli. Beberapa kolom yang harus anda isi antara lain:
a. Jenis kartu VCC (visa/mastercard)
b. Nomor VCC
c. Bulan dan tahun expired VCC tersebut.

– Terakhir, pilihlah opsi Simpan. Maka saat ini VCC yang anda miliki sudah berhasil dihubungkan dengan akun Paypal anda.


2. Konfirmasi VCC dengan 4 digit kode verifikasi

Sesudah menghubungkan akun Paypal anda dengan VCC, anda masih harus memverifikasi ‘keabsahan’ VCC tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya:

– Masih pada menu Kartu Anda, di sana anda akan melihat gambar kartu kredit virtual kemudian klik gambar tersebut hingga anda dapat melihat detail dari kartu kredit virtual milik anda.

– Perhatikan bagian bawahnya, di sana ada pilihan untuk mengkonfirmasi kartu kredit, yakni opsi “Konfirmasi Kartu Kredit“. Pilihlah opsi tersebut untuk proses konfirmasi, dan pilih tulisan OK.

– Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan 4 digit angka sebagai kode verifikasi, maka Anda harus mendapatkan 4 digit kode verifikasi tersebut dari tempat anda membeli VCC tersebut. Biasanya 4 digit kode ini akan dikirimkan 2-3 hari setelah anda menghubungkan VCC dengan akun Paypal anda.

– Setelah memiliki 4 digit kode verifikasi, pilihlah gambar kartu kredit yang terdapat pada halaman tersebut lalu pilihlah tulisan “Konfirmasi Kartu Kredit” yang ada pada bagian bawah tampilan kartu.

– Masukan 4 digit kode verifikasi yang sudah Anda peroleh tadi, dan pilihlah tulisan “Konfirmasikan”.

– Selamat! Kini akun Paypal anda sukses terverifikasi menggunakan VCC. Anda pun sudah bisa menggunakan akun Paypal tersebut untuk kepentingan bisnis anda secara optimal.


Baca juga:

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa harus memiliki Paypal



Itulah dia penjelasan tentang tempat menjual VCC terpercaya untuk verifikasi akun Paypal anda. Dan rekomendasi dari kami untuk anda adalah sebuah situs yang admin temukan di Google.
Silahkan anda kunjungi situs tersebut, dan anda bisa membuktikan sendiri bahwa di sana adalah tempat menjual VCC murah terpercaya yang sangat direkomendasikan.
Admin sendiri sudah 2 kali membeli VCC di sana. Sellernya begitu ramah, dan sangat sabar dalam menjelaskan cara penggunaan VCC terhadap admin kala itu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here