Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

5 Rancangan Sablon Kaos Menarik, Kekinian Dan Greget Abis!

Bagi Anda penggemar pakaian kasual, sangatlah penting untuk mengetahui cara pembuatan sablon kaosnya. Cara ini mampu membuat tampilan warna kaos tampak lebih berbeda. Sebagian besar memberikan kesan menarik, kekinian dan membikin greget.

Semacam apa proses pembuatannya?

Cari tau semuanya dibawah ini.

1. Rancangan Keranga Tubuh


Ilustrasi kerangka tangan manusia

Rancangan pertama yaitu model sablon berpola penyatuan tulang belulang dari kerangka tubuh manusia.  Model sablon ini memiliki penggemar tersendiri karena memberikan kesan kaos yang identic dengan hal-hal gaib. Kaos akan tampak memunculkan kesan misteri yang pekat apabila mengaplikasikan warna dasar hitam dengan perpaduan warna putih pada ilustrasi desain gambar.

Tubuh Anda akan tampak seperti hasil rontgen melalui penggunaan model kaos yang menampilkan susunan kerangka dalam manusia.  Kesan seram akan tambah terasa dengan menambahkan bagian tubuh lain melaui unsur pakaian. Salah satunya dengan pemakaian sablonan kerangka tulang sampai kaki pada celana.

2. Rancangan Tangan Borgol

Ilustrasi tangan borgol

Rancangan tangan borgol dapat membantu Anda membuat desain sablon baju yang menarik. Desain ini cocok digunakan di berbagai posisi baik di bagian depan maupun di balakang kaos. Inovasi ini muncul dari kreasi seseorang setelah melihat kejadian pemborgolan tersangka oleh pihak kepolisian.

Model ini cukup mudah dikenali dari ilustrasi gambar tangan yang diborgol ketika seseorang berjalan sendirian. Akan tetapi, masyarakat akan berfikir Anda sebagai sebagai seorang criminal apabila berjalan dengan banyak orang. Model ini memiliki daya tarik sendiri dan sangat seseuai untuk Anda gunakan sebagai media banyolan.

3. Rancangan Headset

Ilustrasi headset

Kesan menarik, kekinian dapat tampak jelas terlihat dengan penggunaan sablon model headset. Rancangan ini diatur sesuai dengan bentuk dan fungsi headset. Headset akan terlihat melingkar di area leher  seseorang apabila dilihat dari sudut pandang yang sesuai.

Desain sablon ini akan terlihat lebih nyata disaat Anda berada pada posisi sedikit jauh dengan lawan bicara. Model ini cenderung para remaja dan dewasa pilih, karena dilatar belakangi oleh hobi mereka pada music. Kaos menampilkan kesan greget bukan!

4. Rancangan  Lampu Bohlam Berhias Kunang-Kunang


Ilustrasi bohlam

Rancangan berikutnya hadir dari model lampu bohlam berhias nyala kunang-kunang. Desain ini menggunakan fungsi nyala dari hewan kunang-kunang sebagai pengganti cahaya dari filament bohlam.

Kandungan luciferin yang terletak pada bagian bawah perut kunang-kunang mampu memunculkan cahaya yang indah. Senyawa ini akan bercampur akan bereaksi dengan komponen seperti oksigen, kalium dan adenosin trifosfa di udara, sehingga lampu kreatif tanpa bahaya listrik siap untuk menerangi.

5. Rancangan Rute Jalan

Ilustrasi rute jalan

Model sablon  rute jalan dapat gunakan pada kaos bagian depan maupun area belakang yang sukses menampilan kesan greget. Selain itu, kaos sablon ini ramah dengan dunia permainan mobil mobilan anak.

Teknik manual, digital dan direct to garment (DTG) merupakan 3 teknik yang ampuh untuk menciptakan sablon dengan kesan berbagai kesan. Tidak sama dengan kedua teknik yang lainnya, direct teknik to garment (DTG) memiliki kelebihan dalam proses menyablonan kaos yang pada akhirnya terlihat lebih mewah. Hal tersebut dikarenakan, kesan asli tampak dari penggunaann warna sablon. Warna juga memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan desain pada komputer.

Untuk sablon kaos, anda bisa mengunjungi Porinto, yang sudah dipercayai ribuan customer di seluruh Indonesia. Disini Anda bebas memesan berbagai bentuk desain yang menarik.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here