Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

8 Ide Sablon Kreatif untuk Kaos Polos


Sedang mencari ide sablon kreatif untuk kaos polos yang akan digunakan?

Berikut ini akan kami berikan 8 ide desain sablon yang bisa dicoba supaya kaos yang ingin dipakai menjadi lebih unik daripada yang lain.

Kaos yang kita gunakan terkadang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh dari sengatan matahari ataupun hujan saja, tetapi terkadang juga digunakan sebagai penanda kreatifitas dan juga gambaran umum dari karakter pemakainya.




Salah satu cara untuk mengekspresikan kreatifitas tersebut adalah melalui pilihan desain yang ditampilkan pada kaos yang digunakan, mulai dari bentuk, makna, maupun tata letak serta pewarnaannya.

Banyak sekali jenis desain yang bisa digunakan untuk sablon pada kaos polos, namun terkadang kita menginginkan ide yang berbeda dari orang lain sehingga kaos yang kita pakai lebih menunjukkan jati diri kita yang sebenarnya.

8 ide sablon kaos kreatif ini bisa dicoba untuk dijadikan acuan desain seperti apa yang ingin digunakan pada kaos polos yang akan digunakan.


Kalimat Bahasa Inggris Sederhana



Menggunakan kalimat bahasa Inggris sederhana seperti “No Comment”, “I Love You” dan lain sebagainya juga bisa digunakan sebagai ide sablon serta menunjukkan bahwa si pemakai kaos tersebut merupakan seseorang yang simpel dan sederhana.


Karikatur Wajah



Gambar karikatur wajah diri sendiri atau siapa saja juga bisa digunakan sebagai desain sablon untuk kaos polos yang akan dipakai, dan biasanya kesan yang didapatkan mengenai pemakai kaos akan tergantung dari karikatur wajah siapa yang digunakan.


Ikon Media Sosial



Di era ponsel dan aplikasi sekarang ini, menggunakan ikon media sosial seperti twitter, Youtube, Instagram, ataupun Facebook dan Whatsapp sebagai desain kaos polos yang dipakai dapat memberikan kesan gaul, high-tech dan kekinian dari si pemakai kaos tersebut.


Menggunakan Pepatah atau Quotes



Walaupun bukan hal yang baru, menggunakan kata-kata mutiara, pepatah, atau kata-kata bijak merupakan salah satu ide desain yang umum digunakan. Kuncinya adalah pada pemilihan kalimat yang akan dimasukkan pada desain kaos polos, serta pemilihan font dan peletakannya.


Desain Abstrak



Menggunakan desain abstrak sebagai ide desain untuk kaos polos juga merupakan salah satu hal yang bisa dicoba, dan bisa menunjukkan kesan ekspresif dari pengguna kaos dengan desain tersebut.


Ikon atau Logo Superhero dan tokoh terkenal



Bagi penggemar superhero tentunya mengerti bahwa di setiap tokoh tersebut memiliki logo yang unik dan berbeda-beda. Menggunakan kaos berlogo serupa dengan yang digunakan superhero tertentu akan memberikan impresi bahwa si pengguna kaos merupakan penggemar tokoh tersebut.


Kalimat penyemangat



Tidak harus pepatah dan tidak harus kalimat bahasa Inggris, menggunakan kalimat yang membangkitkan semangat selain dapat membuat yang memakai  akan ikut bersemangat, terutama apabila didukung dengan desain yang apik, juga akan dapat membuat yang melihat tertular oreh antusiasme tersebut.


Kata atau kalimat tanpa makna



Tidak hanya gambar saja yang dapat diekspresikan secara abstrak, kata atau kalimat juga bisa ditunjukkan secara abstrak, yaitu dengan menampilkan kata-kata ataupun kalimat yang tanpa makna alias tidak memiliki arti apapun. Menggunakan desain ini pada kaos polos pilihan bisa menambah kesan kreatif dan independen dari si pemakainya.

Ide-ide desain sablon untuk kaos polos di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak ide desain lainnya yang bisa dicoba seperti kata-kata lucu atau ornamen-ornamen unik, dan masih banyak lagi yang bisa dicoba. Semuanya tergantung dari keinginan dan kreatifitas masing-masing.

Lihat juga sumber inspirasi desain kaos dari link ini.


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL