Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (5 Tahun)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Peluang Bisnis Modal Kecil yang Menjanjikan di Tahun 2019


Saat ini, banyaknya bisnis-bisnis yang bermunculan membuat orang-orang tertarik untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis. Namun, keinginan untuk melakukan bisnis seringkali tidak terealisasi karena tidak adanya modal yang cukup.

Selain itu, ada juga anggapan bahwa untuk memulai bisnis, maka harus menyiapkan modal yang besar. Padahal bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan dengan modal kecil sekalipun. Bahkan banyak dari bisnis dengan modal kecil justru menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan.

Jika ditelusuri ternyata banyak sekali peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019, yang bisa Anda terapkan untuk memulai peruntungan dalam dunia bisnis.


peluang usaha modal kecil yang paling menjanjikan tahun 2019
Peluang bisnis modal kecil di tahun 2019


Beberapa Contoh Peluang Bisnis Modal Kecil yang Menjanjikan di Tahun 2019

Berikut ini beberapa jenis bisnis dengan modal kecil yang bisa Anda coba untuk memulai peruntungan bisnis Anda di tahun 2019.


1. Bisnis Cathering

Bisnis ini sesuai bagi Anda yang memiliki keahlian dan kegemaran memasak. Dengan bermodalkan peralatan masak dan kemampuan memasak, Anda sudah bisa memulai bisnis ini. Mulailah dengan melakukan hal-hal kecil seperti dengan menerima pesanan untuk acara-acara kecil seperti pertemuan di kantor, arisan ataupun acara-acara kecil lainnya. Jika sudah mulai dikenal, Anda bisa mulai menerima pesanan untuk acara-acara besar seperti pesta ulang tahun ataupun pesta pernikahan. Jika ditekuni secara serius, maka bisnis ini akan memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan.


2. Bisnis Laundry

Bisnis ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang perlu penghasilan tambahan di rumah. Modal utama yang perlu dipersiapkan hanyalah beberapa mesin cuci dan setrika. Usaha ini sangat menjanjikan, apalagi jika tempat Anda terletak di daerah yang mayoritas masyarakatnya adalah orang yang sibuk yang kesulitan mengurus pekerjaan rumah tangganya. Selain itu mahasiswa juga merupakan salah satu mayoritas pengguna jasa-jasa laundry, dikarenakan tugas dan kegiatan kuliah membuat mereka tidak sempat untuk mencuci bajunya.


3. Jual Beli Pulsa dan Kuota

Jual beli pulsa dan kuota merupakan salah satu contoh peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019 selanjutnya. Apalagi di era yang serba digital ini, yang membutuhkan akses telpon dan internet membuat pulsa dan kuota menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk menunjang kegiatan kita. Jika ditekuni secara serius, maka walaupun dengan modal kecil bisnis ini bisa menghasilkan hasil yang menjanjikan.


4. Jasa Desain Grafis

Jika Anda memiliki kemampuan di bidang desain grafis, maka tak salah jika Anda mencoba peruntungan dalam menyediakan jasa desain grafis. Jasa desain grafis masih sangat dibutuhkan di zaman seperti ini, apalagi kemampuan dalam mendesain tidak dimiliki oleh semua orang. Adapun yang bisa didesain antara lain undangan, spanduk, poster dan sebagainya.


5. Jasa Pembuatan Website

Di zaman sekarang ini, banyak dari perusahaan-perusahaan yang membutuhkan website sebagai pendukung kegiatan mereka. Baik itu sebagai sarana promosi dan pemasaran produk ataupun sebagai media informasi mengenai perusahaan mereka. Hanya dengan bermodalkan keahlian dalam bidang IT dan pemrograman, Anda bisa memulai untuk merintis bisnis ini. Bisnis ini cukup menjanjikan, karena bayaran dapat Anda lumayan tinggi, tergantung dengan perusahaan yang menggunakan jasa Anda.

Nah, berkenaan dengan jasa pembuatan website ini -- anda perlu domain / alamat dari website tersebut (misalnya www.bisnisanda.com). Untuk mendapatkan domain, anda perlu membelinya di registrar / tempat penyedia domain.

Ada banyak perusahaan penyedia domain, namun tidak semuanya recommended. Kalau berdasarkan pengalaman saya, ada 1 perusahaan penyedia domain yang cukup recommended, dan harga domain di sana lebih murah dari registrar lainnya. Nama perusahaan yang dimaksud adalah DomaiNesia.

Meski domain di DomaiNEsia dibanderol dengan harga yang murah, di sana dari segi keamanan cukup terjamin. Serta perusahaan penyedia domain tersebut sangat terpercaya, dan saya membuktikannya sendiri dengan membeli 2 domain untuk 2 situs yang saya miliki (www.yaadb.com dan www.accgaming.net). Saya sudah berlangganan domain di sana sudah hampir 2 tahun, dan selama itu tak ada sekalipun kendala yang saya hadapi.

Mungkin ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin membangun website, namun masih ragu dalam mencari tempat penyedia domain untuk website anda nantinya.


Demikianlah beberapa contoh peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019 yang bisa Anda coba mulai dari sekarang. Jika anda ingin menjalankan bisnis yang nomor 5 (jasa pembuatan website) atau mungkin anda ingin membangun website sendiri, maka pilihlah tempat penyedia domain yang recommended seperti DomaiNesia. Saya sendiri membuktikannya, dengan 2 domain untuk 2 website yang saya miliki. (gk)


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR

LIHAT JUGA:

Cara menjadi reseller produk virtual di VLShop-Onlenpedia, GRATIS dan TANPA MODAL