Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Mitsubishi Luncurkan Varian Terbaru Mitsubishi Fighter


Mitsubishi bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memastikan kalau produk terbaru mereka akan dirilis pada tahun 2019 ini. Hal ini akan diawali dengan promosi dan pengenalannya pada momen GIIAS 2019 nanti. Rencananya, produk pertama yang akan diperkenalkan adalah varian terbaru dari Mitsubishi Fighter.

Sebagai salah satu kendaraan niaga terbaik yang sudah lama berkarir di jalanan dalam negeri, Mitsubishi Fighter ini memang sudah terbukti kualitasnya. Mobil satu ini menjadi salah satu mobil tangguh yang siap menghadapi berbagai medan yang ada di pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.




Varian Terbaru Fighter dibekali dengan desain yang aerodinamis

Berbekal pengalaman yang tidak sebentar, Mtsubishi sudah sangat memahami bagaimana selera konsumen fuso di dalam negeri. Direktur KTB saat ini Duljatmono mengungkap bahwa varian baru dari mitsubishi fighter ini akan diberi spesifikasi power yang jauh lebih tangguh dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Meskipun sama dari segi torsi, dia mengatakan kalau efek lain yang diterapkan terhadap mobil satu ini sudah jauh lebih mumpuni. Terutama dari segi desain. Varian terbaru dari mitsubishi fighter ini akan dilengkapi dengan desain yang sangat aerodinamis. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam setiap perjalanan.


PT KTB Yakin Fighter Terbaru Akan Mampu Bersaing Di Pasaran

Para ahli yang ada di Mitsubishi berpendapat kalau bentuk yang aerodinamis ini akan mampu menunjang percepatan dan kecepatan maksimum dari kendaraan saat digunakan. Tentunya hal ini akan membuat mesin menjadi lebih hemat bahan bakar karena bentuk aerodinamisnya bisa membelah udara yang menghalangi dengan baik.

Lebih jauh, duljatmono mengungkapkan kalau pihaknya merasa sangat optimis kalau truk Mitsubishi model terbaru ini akan mampu bersaing dengan baik di pasaran. Dia optimis kalau varian terbaru Mitsubishi Fighter ini akan mampu mendingkrak penjualan Mitsubishi yang saat ini harus puas berada di angka 43,5%. Dia juga berpendapat kalau kendaraan satu ini nantinya akan menjadi primadona di ranah perdagangan sawit, infrastruktur, batubara, CPO dan berbagai jenis perniagaan lainnya.


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR