Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Butuh Dana Rp 5 Juta Untuk Modal Bisnis? Pinjam ke Fintech Aja!


Bagi para pebisnis pemula, untuk bisa mendapatkan dana modal usaha memang tidak mudah. Apalagi ketika uang tabungan Anda tidak cukup untuk membangun bisnis yang Anda inginkan, sehingga pinjam uang adalah solusi yang tepat. Mulai dari pinjam uang Rp 5 juta hingga ratusan juta, sekarang bisa Anda lakukan lewat beberapa penyedia jasa keuangan berbasis online.

Nah, bagi Anda sedang membutuhkan dana cepat, Anda bisa mengajukan pinjam uang Rp 5 juta secara online di mana dan kapan saja. Terlebih, penyedia jasa keuangan berbasis online saat ini banyak menawarkan kemudahan dan kenyamanan dengan beragam fasilitasnya.




Mengapa harus ke Fintech?

Hal tersebut dikarenakan, proses pengajuan pinjaman ke lembaga keuangan konvensional cenderung lebih lama ketimbang melalui fintech. Karena, jika Anda mengajukan pinjam uang Rp 5 juta ke fintech, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dengan proses pengajuan yang cepat dan gak pake ribet.

Terlebih, kini jasa pinjam uang berbasis online seperti fintech, sedang naik daun serta jumlahnya semakin hari bertambah. Selain itu, teknologi yang semakin maju juga membuat gaya hidup manusia zaman sekarang terus beralih menjadi gaya hidup yang serba online.


Baca Juga: Butuh Modal Usaha? Ketahui Dulu Kriteria Lembaga Pinjaman Online yang Aman


Hanya dengan melalui HP, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan bertransaksi, termasuk pinjam uang Rp 5 juta, untuk modal bisnis.


Persyaratan apa saja yang diperlukan?

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di fintech, biasanya harus melampirkan beberapa persyaratan berupa data dan dokumen pribadi. Apa saja?

1. Anda seorang WNI
2. Berusia minimal 21 tahun, dan maksimal 60 tahun, dengan sejarah kredit yang bagus.
3. Menyertakan foto kopi KTP
4. Menyertakan foto kopi KK
5. Menyertakan foto kopi Surat Nikah (Bila yang sudah menikah)
6. Menyertakan foto kopi Surat Ijin Usaha atau Surat Keterangan Usaha
7. Menyertakan foto kopi rekening tabungan untuk 6 bulan terakhir.


Nah, jika Anda sudah menyiapkan dokumen-dokumen di atas, selanjutnya Anda tinggal mencari situs lembaga keuangan atau tempat pinjam uang Rp 5 juta berbasis online yang dituju.

Tapi, perlu diingat juga kalau Anda harus berhati-hati dalam memilih situs pinjaman dana berbasis online. Karena, saking banyaknya penyedia jasa keuangan online, membuat banyak orang mencari kesempatan untuk berbuat jahat dan bisa merugikan Anda.

Sebaiknya dan sangat dianjurkan untuk mencari fintech yang aman dan telah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ya, seperti situs fintech Cekaja.com. Di mana situs fintech ini merupakan salah satu situs lembaga keuangan yang aman terpercaya dan sudah terdaftar OJK.

Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai macam produk finansial yang sesuai dengan kondisi finansial Anda, tujuan, serta kemampuan keuangan Anda. Selain itu Anda juga bisa melakukan perbandingan produk yang tepat dan pastinya terbaik. Pasalnya, Cekaja.com telah bekerjasama dengan banyak perusahaan perbankan dan juga asuransi.
Nah, jika Anda sudah dapatkan dana modal bisnis yang diinginkan di fintech yang tepat, selanjutnya adalah merencanakan jenis bisnis yang akan dibangun. Karena, dengan modal Rp 5 juta, ternyata Anda sudah bisa mulai berbagai bisnis loh.

Mulai dari membuka bisnis sembako, bisnis pulsa atau bisnis franchise sekalipun. Untuk mengetahui informasi terkait ragam peluang bisnis dengan modal Rp 5 juta, silangkan klik link berikut ini: https://www.cekaja.com/info/cara-cepat-mendapatkan-pinjaman-dana-rp5-juta-buat-modal-usaha/.


Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR