Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Tips Memilih Sewa Mobil Bali Agar Tidak Salah Pilih


Liburan di Bali adalah salah satu keputusan terbaik yang bisa anda lakukan, kenapa begitu? Karena sekarang ini Bali menjadi tempat liburan internasional. Banyak sekali wisata yang bisa anda kunjungi ketika pergi ke Bali, sehingga anda butuh sewa mobil bali agar lebih mudah dalam bepergian.

Bagi anda yang ingin liburan tanpa kendala kendaraan, tidak ada salahnya untuk Sewa mobil di bali dengan beberapa tips ini.

Ingin tahu apa saja tips memilih sewa mobil di Bali?

Yuk simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini:


Tips memilih mobil sewa di Bali


1. Ayumassarirental.com

Tips pertama yang perlu anda lakukan adalah mencari jasa sewa mobil bali melalui website ayumassarirental.com, disana anda bisa menemukan berbagai jenis mobil yang nyaman dan terawat dengan baik tentunya.

Banyak sekali rental mobil yang ada di Bali, tetapi tidak semuanya memberikan kualitas mobil yang bagus dan nyaman. Karena itulah anda harus mencari rental yang sudah terpercaya, seperti rental Ayu massari ini.


2. Kualitas Kendaraan

Sebaiknya anda memilih sewa mobil di Bali yang memang sudah terpercaya kualitas kendaraan nya, misalnya saja dilihat dari tahun keluarnya mobil. Biasanya mobil yang bagus kondisinya juga terlihat dari bagaimana kualitas tampilan nya.

Mobil yang sering dirawat tentunya punya tampilan yang bersih dan rapih, jadi jangan sampai salah pilih kendaraan ya. Karena kualitas kendaraan akan mempengaruhi perjalanan anda, misalnya saja terjadi mogok, siapa yang rugi? Tentu orang yang sewa, maka jangan sampai salah pilih ya.


3. Harga Sewa

Kalau mencari jasa sewa mobil di wilayah bali, maka anda perlu mencari jasa sewa yang harganya terjangkau dong. Terkadang dengan spesifikasi mobil sama, harga antara tempat rental mobil berbeda-beda loh.

Karena itulah anda sebaiknya mencari harga sewa yang terjangkau bagi anda, jadi tidak boros di harga sewa nantinya. Liburan lebih hemat adalah tujuan semua traveler bukan? Jadi kalau bisa hemat, untuk apa sewa yang mahal-mahal bukan?


4. Jenis Mobil

Pilihlah jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari jumlah kursi yang bisa digunakan nantinya hingga luasnya kendaraan. Bagi anda yang membawa banyak anggota keluarga dalam liburan, sebaiknya pilihlah yang memiliki kabin besar.

Bagasi yang luas juga diperlukan, namanya juga liburan, pastinya anda butuh mobil yang bisa menampung banyak barang. Terutama bagi anda yang suka belanja, pastinya butuh tempat untuk membawa belanjaan oleh-oleh untuk orang di rumah.


5. Diskon

Kali aja ada rental mobil yang sedang memberikan harga diskon karena hal tertentu, anda sebaiknya cari yang memberikan promo diskon. Setidaknya anda bisa menghemat lebih banyak uang tentunya, tetapi diskon pun tetap harus cek mobil rentalnya bagus atau tidak ya.


6. Sewa Jauh-Jauh Hari

Sebaiknya anda jangan mendadak dalam sewa mobil bali ya, karena disana kebutuhan rental mobil sangatlah tinggi. Anda bisa saja tidak menemukan rental mobil yang kosong kalau tidak booking dalam jauh-jauh hari.

Jadi sebaiknya anda sewa dan booking dengan jarak waktu cukup panjang agar mobil tersebut bisa free. Setidaknya ketika sampai di Bali, anda sudah memiliki kendaraan yang memang anda bisa digunakan untuk jalan-jalan tentunya.

Kalau mendadak, biasanya ada permainan harga juga, jadi anda tidak boleh terkena jebakan yang demikian ya. Sebaiknya lakukan konfirmasi harga diawal dan jauh-jauh hari agar anda tidak diberi harga terlalu mahal.


Itulah informasi tentang tips sewa mobil bali agar tidak boros di budget dan bisa mendapatkan mobil yang sesuai, terima kasih.

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR