Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

VLShop - iOSpedia - Klikbanjar - Selebshop - Accgaming - Enpedia - YAADb - Virtual - Syariah - Investasi
© Onlenpedia Blog Network ™

Bisnis Menguntungkan dengan Cara Menjadi Reseller Produk Digital /Virtual


Perkembangan teknologi menjadikan setiap aspek kehidupan bisa dijalankan dengan mudah melalui bantuan koneksi internet. Begitupun dalam dunia ekonomi.

Perkembangan internet dan layanan yang disediakannya membuat bisnis online kini semakin mudah dijalankan.

Dengan menjalankan bisnis online ini, Anda bisa menjalankan bisnis apapun tanpa harus memiliki modal sendiri.

Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menjalankan bisnis online berbasis reseller.

Reseller ini artinya Anda mempromosikan atau menjual produk dari penjual utama kepada orang lain.

Anda bisa mengambil untung dari menetapkan harga yang sedikit berbeda dengan harga asli yang Anda dapatkan dari penjual utama.

Jika Anda ingin mendapatkan potensi keuntungan yang menjanjikan, Anda bisa memulai dengan cara menjadi reseller produk digital /virtual.


bagaimana cara menjadi reseller online khusus produk digital / virtual
Cara menjadi reseller produk digital / virtual


Bagaimana Cara Menjadi Reseller Produk Digital / Virtual

Tidak hanya produk berupa barang jadi seperti makanan atau pakaian dan produk sejenisnya, bisnis online juga bisa dilakukan dengan menjual produk-produk digital. Produk digital ini juga semakin banyak diminati karena semakin berkembangnya teknologi yang ada saat ini, segala hal kini bisa dilakukan secara digital. Bahkan pembayaran pun bisa dilakukan secara digital.

Karena itulah menjual produk digital juga bisa menjadi bisnis yang potensial. Apalagi jika Anda melakukannya dengan cara reseller.

Untuk memulai, Anda bisa mengikuti cara menjadi reseller produk digital / virtual berikut ini.


1. Masuk Ke Layanan / Situs Reseller

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendaftar menjadi reseller produk digital adalah cari tahu situs reseller atau online shop yang menyediakan layanan reseller. Salah satunya adalah di VLShop.net.

Mencari tahu situs-situs reseller ini berguna untuk memberikan Anda referensi lebih tentang keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi reseller di situs online shop tersebut.


2. Daftarkan Akun Anda

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan untuk menjadi reseller produk digital adalah mendaftarkan akun Anda. Dengan mendaftarkan akun ini berarti Anda sudah terdaftar di online shop tersebut dan bisa menjual ataupun mempromosikan produk digital yang ditawarkan oleh online shop tersebut. Ketika mendaftar biasanya juga akan diminta data rekening untuk melakukan setiap transaksi.

(UPDATE: Kini anda tak perlu mendaftar lagi untuk menjadi reseller VLShop.net, cukup orderkan produk untuk klien anda seperti biasanya)


3. Mulai Jual Produk Digital

Jika sudah mendaftarkan akun Anda di online shop yang menawarkan layanan reseller tersebut, Anda pun bisa mulai menjualkan produk virtual/digital yang ditawarkan. Setiap toko online menawarkan benefit yang berbeda bagi resellenya. Termasuk juga VLShop.net yang menawarkan berbagai benefit menarik untuk Anda yang bergabung menjadi reseller produk digitalnya.


Baca juga:

Cara mudah menjadi reseller produk virtual di VLShop.net, GRATIS!



Memulai bisnis sendiri tidak harus selalu dengan memiliki modal besar.

Anda pun bisa menjalankan bisnis dengan modal minim dengan cara menjadi reseller produk digital / virtual ini misalnya.

Dengan menjadi reseller produk digital di VLShop.net Anda bisa mendapatkan keuntungan yang potensial dari bisnis yang saat ini juga sedang potensial.

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR