Skip to main content
Jual VCC Untuk Verifikasi PayPal (2 dan 5 thn)

Ingin Tahu Kisah Sukses Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif? Yuk Simak Ulasan Berikut!


Indonesia sedang hangat dengan perbincangan nama-nama menteri dan wakil menteri yang telah diumumkan untuk mengemban tugas di periode selanjutnya. Salah satu nama yang muncul adalah Angela Tanoesoedibjo.

Dilihat dari namanya, tentu semua orang tidak akan asing dengan perempuan cantik kelahiran tahun 1987 tersebut. Dia merupakan putri dari pasangan pengusaha yang sangat berpengaruh di Indonesia, yakni Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Dilantik menjadi wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tentunya presiden mengetahui jika Angela memang mampu mengemban amanah tersebut. Maka tidak mengherankan jika kisah sukses Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut banyak diperbincangkan.


seperti apa kisah sukses angela tanoesoedibjo wakil menteri pariwisata
Kisah sukses Angela Tanoesoedibjo


Inilah Kisah Sukses Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Angela Tanoesoedibjo merupakan salah satu perempuan cerdas di Indonesia yang telah terpilih menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tentunya, dibalik itu semua terdapat kisah sukses yang bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk terus maju.


1. Berpendidikan Tinggi

Bicara masalah pendidikan, maka tidak ada yang bisa diragukan oleh sosok perempuan cantik satu ini. Ia telah menuntaskan masa sarjananya di salah satu universitas ternama di Australia, yakni Universitas Teknologi Sydney. Di universitas tersebut ia mengambil jurusan Media Art and Production yang kemudian membawanya mengantongi gelar Bachelor of Arts (B.A).

Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari peran kedua orang tuanya yang selalu memberikan pengarahan cemerlang. Bahkan setelah itu ia juga langsung mengambil gelar pasca sarjana dan mengambil jurusan mengenai bidang keuangan di Universitas New South Wales Australia.


2. Merintis Karir Melalui Majalah

Ketika masih berada di bangku kuliah, Angela merupakan mahasiswa yang sangat kritis. Terbukti dengan kemampuannya yang mencetuskan majalah ternama, yakni HighEnd Magazine pada tahun 2008. Jika biasanya mahasiswa lainnya sudah sangat pusing dengan urusan kuliahnya, ia mampu mengorganisir karir majalah dengan baik bahkan ketika masih berada di bangku kuliah.

Majalah berbahasa Inggris tersebut menjadi terkenal di banyak negara karena memuat berita seputar fashion yang sangat disukai oleh para remaja. Selain itu, ia juga selalu berusaha menghadirkan topik-topik yang kekinian sehingga bisa banyak menarik perhatian dari publik di seluruh dunia.


3. Memiliki Pengalaman di Perusahaan Orang Tua

Salah satu kisah sukses Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi menarik adalah karena ia mengawali karir di perusahaan milik orang tuanya dengan berawal menjadi staff. Jika biasanya kebanyakan anak akan meminta posisi yang tinggi kepada orang tuanya, Angela tidak ingin karena ia ingin belajar dari bawah. Baru ketika sudah menjalani karir selama dua tahun ia bisa naik jabatan dan membawa Global TV menorehkan banyak prestasi.


Baca juga:

3 Alasan kenapa anda harus sukses sebelum menikah


Nah, itulah tadi kisah sukses yang dimiliki oleh Angela Tanoesoedibjo. Pada intinya semua kesuksesan yang diperoleh seseorang pasti didapat dengan proses kerja keras. Sebab, tidak ada yang instan di dunia ini.

Baca Juga
> Dapatkan profit hingga jutaan rupiah perbulan dengan bisnis PLR