Skip to main content
Jual VCC PayPal Murah ( 2 Tahun dan 5 Tahun )



Cara Mengisi Saldo PayPal Lewat ATM yang Bisa Anda Gunakan


PayPal merupakan alat pembayaran online yang bisa digunakan di berbagai negara. Dengan PayPal, Anda bisa belanja online di situs-situs luar negeri.

Biasanya, pemilik akun PayPal menggunakan kartu kredit untuk mengisi saldo. Namun untuk Anda yang tidak memilikinya, jangan khawatir dulu karena ada cara mengisi saldo PayPal lewat ATM.

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang harus Anda ikuti untuk mengisi saldo PayPal lewat ATM:


bagaimana cara mengisi saldo paypal via atm bank lokal
Cara isi saldo PayPal lewat ATM


1. Registrasi di situs penjual balance PayPal

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah registrasi di situs atau website penjual balance PayPal. Ada beberapa jasa penjual balance PayPal yang terpercaya diantaranya yaitu triv.co.id, yuzzlin.com, dan saldo.co.id.

Sebagai contoh Anda menggunakan triv.co.id sebagai jasa penjual balance PayPal. Selain dibuka melalui PC, situs tersebut juga bisa dibuka melalui ponsel sehingga Anda tidak perlu kerepotan.


2. Mendaftar dan memesan balance PayPal

Sebelum dapat melakukan transaksi pembelian, Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Ketika Anda membuka situs triv.co.id, akan ada kolom pendaftaran yang harus diisi jika ingin mendaftar. Masukkan data Anda secara lengkap mulai dari nama, nomor verifikasi, alamat email, dan password.

Jika sudah selesai mendaftar, login menggunakan email dan password yang telah didaftarkan. Setelah itu masuk ke menu Beli untuk melakukan pemesanan.

Pilih cara pembayaran menggunakan ATM dengan tipe transfer Bank. Setelah itu pilih virtual money PayPal dan isikan detail rekening PayPal Anda.

Pilih Bank lalu masukkan jumlah saldo yang ingin ditambahkan. Setelah selesai lalu tekan Continue.


3. Transfer pembayaran melalui ATM

Lakukan pembayaran sesuai dengan total transaksi yang tertera pada detail pesanan Anda.

Setelah melakukan pembayaran, saldo PayPal Anda akan langsung masuk ke rekening PayPal karena situs triv.co.id bekerja selama 24 jam.

Cek langsung ke akun PayPal untuk memastikan bahwa saldo telah masuk.


Baca juga:

Cara mengisi saldo PayPal dengan metode transfer bank



Itulah cara mengisi saldo PayPal lewat ATM yang bisa Anda ikuti. Cari ini sangat membantu ketika Anda mengalami limit kartu kredit.

Namun yang harus Anda ketahui, penggunaan balance PayPal untuk mengisi saldo memiliki rate yang sedikit lebih mahal dibandingkan rate dollar di hari tersebut.

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang