Skip to main content
Jual VCC PayPal Murah ( 2 Tahun dan 5 Tahun )



Langkah Mudah Peluang Bisnis Adsense Blog di Tahun 2020


Semakin berkembangnya zaman, keinginan untuk mendapatkan uang dengan usaha minimal namun menghasilkan uang dengan jumlah yang cukup besar, makin ramai diperbincangkan.

Hal ini sesuai dengan prinsip ekonomi dimana manusia mengeluarkan usaha seminimal mungkin untuk mendapatkan hasil semaksimal mungkin.

Di awal tahun ini, peluang bisnis adsense blog di tahun 2020 banyak dicari karena memberikan jumlah pemasukan yang tidak sedikit jumlahnya tiap bulan.


bagaimana peluang bisnis adsense blog di tahun 2020
Peluang bisnis Adsense di tahun 2020


Tips dan Cara Peluang Bisnis Adsense Blog di tahun 2020 yang Mudah Dilakukan

Bagi yang belum mengetahui, adsense merupakan salah satu bisnis yang dijalankan oleh Google dengan konsep Paid to Click, dimana setiap orang yang mengklik iklan dari Google Adsense, akan membuat kita dibayar sesuai dengan nilai klik pada iklan tersebut.

Terdengar mudah bukan?

Berikut merupakan tips yang bisa Anda coba ketika hendak mencoba peruntungan dengan menggunakan Google Adsense di blog Anda.


1. Fokuslah dengan Blog yang Anda Bangun

Untuk membuat hasil yang semakin tinggi, fokuskan blog Anda untuk mengupas dan membahas satu topik tertentu secara spesifik. Nantinya ini akan memudahkan Anda untuk menjual nilai klik sehingga pendapatan akan semakin besar. Dengan tema yang lebih spesifik, besaran nilai jual yang di dapatkan pada blog Anda akan mempermudah dan memperbesar hasil yang akan didapatkan nantinya.


2. Menggunakan Artikel yang Menarik

Tips peluang bisnis adsense blod di tahun 2020 selanjutnya adalah menggunakan artikel yang menarik sebagai nilai jual blog Anda. Sebagai catatan, Anda harus konsisten melakukan upload tulisan agar pembaca blog Anda tetap stabil. Jika kesusahan, Anda bisa menggunakan jasa penulisan artikel.


3. Menggunakan Backlink

Apabila telah memiliki blog, hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan backlink. Dengan menggunakan backlink yang baik, akan mempermudah blog Anda di deteksi oleh mesin pencari, sehingga mendapatkan peringkat yang cukup bagus pada peringkat tersebut. Dalam mesin pencarian, backlink bisa disebut sebagai rekomendasi situs yang bisa di kunjungi dan terbaca agar memiliki pengunjung bertambah tiap harinya.


4. Menggunakn Tool Research Keyword

Menulis juga memerlukan teknik, sehingga untuk memiliki posisi yang baik di mesin pencari, ada keyword atau kata kunci yang harus dimiliki dalam setiap tulisan yang Anda upload pada blog. Kata kunci ini memiliki peran yang penting agar mendapatkan rekomendasi serta posisi yang strategis dalam browser mesin pencarian.


5. Daftarkan Iklan melalui Google Publisher

Selanjutnya dalam tips peluang bisnis adsense blog di tahun 2020 adalah segera mendaftarkan iklan melalui Goole Publisher. Karena semakin cepat Anda mendaftar, akan semakin cepat pula pemasangan iklan oleh Google pada blog Anda. Semakin banyak iklan yang dipasang, pastinya akan semakin banyak pendapatan yang akan di dapatkan.


6. Telateni Usaha Ini Sampai Benar Menghasilkan

Hasil dari Google Adsense tidak bisa Anda nikmati hasilnya secara langsung. Anda memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk mendapatkan sebuah income pendapatan yang besar. Oleh sebab itu, jangan mudah menyerah. Tetap lakukan kreasi dan inovasi agar blog Anda tetap memiliki pengunjung setia.


Baca juga:

Sisi gelap dari bisnis Adsense


Itulah beberapa tips mengenai peluang bisnis adsense blog di tahun 2020 yang bisa Anda aplikasikan untuk mendapatkan sebuah pendapatan yang besar dengan usaha yang minimal.

Bagi Anda yang berminat untuk menekuni bisnis ini, mulailah menulis pada blog, mengisinya secara rutin dengan tulisan kemudian mendaftarkannya untuk mendapatkan Google Adsense. Semoga bermanfaat!

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang