--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



Berikut ini Berbagai Cara Mendapatkan Uang dari Nimo TV


Cara Mendapatkan Uang dari Nimo TV Secara Mudah

Bagi sebagian orang, bermain game adalah aktivitas menyenangkan yang bertujuan untuk menghilangkan stres. Namun siapa sangka jika bermain game pun ternyata bisa juga menghasilkan uang. Bahkan pro gamer bisa mendapatkan jutaan rupiah dengan memainkan game tertentu.

Nimo TV merupakan salah satu platform yang digunakan untuk live streaming sekaligus bermain game. Pengguna (streamer) Nimo TV akan mendapatkan komisi setiap bulan dengan nilai tertentu.

Berikut cara mendapatkan uang dari Nimo TV secara mudah.


tutorial cara mudah mendapatkan uang dari nimo tv
Bagaimana cara mendapatkan uang dari Nimo TV?


Tips dan Cara Mendapatkan Uang dari Nimo TV Tanpa Susah


1. Kenali Cara Bermain Nimo TV Terlebih Dahulu

Sebelum menginstall dan mulai memainkan aplikasi ini, alangkah lebih baik jika Anda mencari tahu terlebih dahulu bagaimana cara kerjanya. Anda bisa membaca review tentang aplikasi ini sekaligus tips-tips tentang bagaimana harus memainkannya, dan bagaimana cara menukarkan uang yang didapat. Anda pun perlu mempelajari istilah-istilah yang digunakan dalam aplikasi ini, seperti streamer, dll.


2. Unduh dan Install Aplikasi Nimo TV

Setelah Anda mendapatkan cukup informasi bagaimana harus memainkannya, cara mendapatkan uang dari Nimo TV selanjutnya adalah mengunduh dan menginstall Nimo TV. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, bahkan jika dibandingkan aplikasi game lain masih tergolong kecil. Untuk menjalankannya pun tidak memakan terlalu banyak RAM.


3. Daftar Akun untuk Nimo TV

Agar bisa mendapatkan uang, Anda perlu mendaftar Nimo TV terlebih dahulu. Bisa menggunakan akun google ataupun hanya menggunakan nomor telepon. Setelah terdaftar, Anda harus masuk (log in) ke aplikasi Nimo TV untuk menjadi streamer live streaming dan memainkan game-game yang direkomendasikan.


4. Mulai Live Streaming

Ketika Anda melakukan live streaming, secara otomatis akan mendapatkan gems yang didapat dari hasil konversi diamond para streamer. Gems merupakan mata uang virtual yang digunakan dalam aplikasi Nimo TV. Setiap Anda melakukan live streaming, streamer akan memberikan diamond yang kemudian dapat dikonversikan menjadi gems. Gems inilah yang nantinya bisa dijadikan uang dalam bentuk dollar.


5. Ikuti Event yang Ada

Agar bisa mendapatkan gems secara cepat, Anda bisa mengikuti event-event yang direkomendasikan. Pada setiap event ada rewards yang dijanjikan, baik berupa gems maupun hadian menarik lainnya. Dengan sering mengikuti event ini juga Anda bisa mempercepat kenaikan ranking dalam game. Semakin tinggi ranking, semakin besar besar peluang mendapatkan gems lebih banyak.


Baca juga:

Cara mendapatkan uang dari situs tanya-jawab Quora


Itulah cara mendapatkan uang dari Nimo TV secara mudah tanpa harus ribet.

Pada prinsipnya aplikasi semacam ini mengkonversikan bandwith data yang Anda gunakan untuk streaming dengan uang, sehingga untuk memainkannya dibutuhkan koneksi internet stabil dan kuota berlimpah.

Jika beruntung Anda bisa mengumpulkan rewards banyak yang dapat dikurskan menjadi mata uang dollar. Jadi sembari menghabiskan waktu luang, bisa juga menghasilkan uang melalui aplikasi Nimo TV ini.


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang