--> Skip to main content



Cara Mendapatkan Uang via Android dengan Cepat dan Gampang


Hanya bermodalkan smartphone Android saja, kini Anda bisa mendapatkan penghasilan yang mencukupi.

Dengan ponsel tersebut, Anda bisa melakukan tipe bisnis secara online, sehingga banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan.

Terutama jam kerja yang lebih dinamis, dapat dilakukan dimana saja serta tidak memerlukan kantor ataupun tempat bekerja khusus.

Apabila tertarik, berikut merupakan cara mendapatkan uang via Android yang bisa Anda lakukan.


tutorial cara mendapatkan uang menggunakan android
Bagaimana cara mendapatkan uang via Android?


Mudah dan Cepat, Cara Mendapatkan uang via Andriod yang Harus Kamu Ketahui


1. Menggunakan Aplikasi Youtube

Sebagai sebuah media untuk menonton dan membagikan video, Youtube bisa menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang dengan menjadi youtuber.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat akun, membuat konten yang original serta mengumpulkan pengikut sebanyak-banyaknya. Setelah terkenal, Anda bisa mendapatkan pemasukan dari Google Adsense serta sponsor yang tayang pada video yang Anda unggah sebelumnya.


2. Manfaatkan Instagram

Ini mungkin salah satu cara mendapatkan uang via Android yang telah diketahui oleh banyak orang. Dengan memanfaatkan instagram sebagai sebuah platform media sosial yang memiliki banyak pengguna, menjadi influencer bisa menjadi pilihan yang Anda pertimbangkan.

Apabila telah memiliki pengikut yang banyak dan setia serta jumlah like yang di dapatkan cukup stabil, Anda boleh menapaki jenjang sebagai seorang infuencer. Dalam Instagram dikenal istilah endorse dan sponsorship, dimana pemilik akun dibayar dengan sejumlah uang untuk mengiklankan produk-produk tertentu.


3. Blogging

Jika Anda menyukai cara kerja rumahan yang nyaman daripada bersusah payah pergi ke kantor atau tempat lain, menulis dan melakukan blogging menjadi alternatif yang bisa Anda pilih sebagai salah satu pekerjaan yang menjanjikan, yang bisa Anda lakukan hanya bermodalkan ponsel dan jaringan internet.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk melakukan blogging. Hal yang paling penting adalah pembelian domain serta server dengan banderol harga sekitar 500 ribu rupiah, yang biasanya dikeluarkan sekali setahun, atau bisa disesuaikan. Tulis berbagai macam artikel yang informatif agar pengunjung di blog Anda selalu stabil.


4. BTC

BTC atau bitcoin merupakan bisnis yang cukup ramai akhir-akhir ini.  sebagai salah satu cara mendapatkan uang via Andriod, BTC dianggap sangat menguntungkan. Dalam mesin pencarian, kata tersebut, diikuti oleh cara memperoleh, asal-usul serta keuntungan mengungguli puncak pencarian dalam setiap mesin pencari. Jadi Anda bisa menyimpulkan bagaimana bisnis ini sangat populer sejak diperkenalkan.

Terdapat empat cara untuk mendapatkan bitcoin, pertama dengan membeli, melakukan aidrops, melakukan mining, dan terakhir dengan melakukan faucet. Keempatnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Anda bisa memilihnya sesuai selera dan kebutuhan yang diinginkan.


5. Belajar Menggunakan SEO

SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimisation. SEO berguna untuk meningkatkan dan menunjang berbagai hal mengenai perankingan pada mesin pencarian Google, yang merupakan mesin pencari utama dan paling sering digunakan di seluruh dunia.

Selanjutnya, SEO akan mempengaruhi media sosial maupun hal lain seperti blogging, vlogging serta berbagai konten yang menjual sehingga Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak dengan mendapatkan rekomendasi dari Google. Mempelajari SEO merupakan pekerjaan yang susah-susah gampang, sehingga harus ditekuni dengan serius.


Baca juga:

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Nimo TV?


Demikianlah cara mendapatkan uang via Android dengan mudah dan cepat.

Namun, sama sepertinya semua pekerjaan lainnya, Anda harus menekuninya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan menyerah dan teruslah berusaha agar pendapatan yang Anda dapatkan meningkat tiap harinya.

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang