Skip to main content
Jual VCC PayPal 2 Tahun dan 5 Tahun →



Daftar Harga Toyota Rush dan Berbagai Spesifikasinya



Ketangguhan mobil dari Toyota sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Pabrikan yang berasal dari Jepang ini selalu saja melengkapi mobil yang dibuatnya dengan spesifikasi serta mesin tangguh, agar pengendara bisa mengendarai Toyota dengan aman dan nyaman setiap hari. Salah satu bukti dari hal tersebut adalah kemunculan New Toyota Rush. Sebagai SUV terbaik, daftar harga Toyota Rush sepertinya selalu saja dicari-cari.

Untuk masalah harga, daftar harga Toyota Rush memang tidak bisa disebut murah, apalagi Toyota memasarkan dengan harga Rp 200 juta untuk varian paling murah. Meskipun dibanderol dengan harga yang mahal, sepertinya Anda tidak akan kecewa saat membeli salah satu varian New Toyota Rush.

New Toyota Rush memiliki berbagai macam tipe mulai dari Type G hingga TRD Sportivo. Jika Anda ingin mobil New Toyota Rush yang tangguh, Anda bisa memilih TRD Sportivo. Tak hanya masalah type yang mempengaruhi harga mobil ini, mobil ini juga terbagi dalam 2 sistem transmisi berbeda yakni matic dan manual. Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap dari New Toyota Rush beserta daftar harga Toyota Rush.


Spesifikasi Toyota Rush

New Toyota Rush memiliki kabin yang cukup luas, karena dapat menampung hingga 7 orang penumpang, di dalamnya Anda akan menemukan 3 baris kursi. Lebih menariknya, kursi yang berada di bagian belakang dapat kita lipat dengan mudah untuk digunakan sebagai bagasi sehingga bisa menyimpan barang bawaan. Tak hanya itu, jok yang disediakan oleh Toyota juga terlihat begitu mewah.

Jok dari Toyota memiliki warna hitam dan dipadukan dengan benang merah di sisi sampingnya. Ada juga aksesoris jok khusus yang sengaja disiapkan untuk anak kecil, sehingga buah hati tetap nyaman dan aman ketika Anda membawanya jalan-jalan.

Bagian dashboard New Toyota Rush juga sudah disediakan panel speedometer yang sangat lengkap untuk memudahkan Anda berkendara. Panel ini sudah didukung dengan layar sentuh dan bluetooth. Sayangnya, untuk fitur bluetooth ini hanya tersedia bagi type TRD Sportivo.

Bagian mesin New Toyota Rush, terbagi dalam 2 transmisi. Tipe manual mempunyai 5 tingkat percepatan, sedangkan tipe matic memiliki 4 tingkat percepatan. Dua tipe ini sama-sama menggunakan memiliki tenaga yang bisa diandalkan karena keduanya menggunakan mesin 1.495 cc dan teknologi DOHC VVT-i sehingga dapat mengeluarkan daya maksimal hingga mencapai 4400 rpm.

Dengan mesin yang berkapasitas cukup besar, tentu saja performa yang dimiliki New Toyota Rush begitu bertenaga, bahkan dapat melibas seluruh kondisi jalan yang Anda lalui. Tetapi, New Toyota Rush juga memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat baik, bahkan mobil ini terkenal sebagai SUV paling hemat bahan bakar di Indonesia.


Daftar Harga Mobil Toyota Rush Baru

Untuk daftar harga mobil Toyota Rush, type TRD 1.5 A/T memiliki harga Erp 250 juta, sedangkan untuk type 1.5 M.T memiliki harga Rp 240 juta. Jika ingin type biasa, yakni type G, memiliki harga Rp 240 juta. Anda bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

Setelah melihat daftar harga Toyota New Toyota Rush, sudah memutuskan mana yang akan menjadi pilihan? Sebagai rujukan, Anda bisa memilih Auto2000 sebagai tempat untuk melakukan pembelian. Di sini, Anda akan mendapatkan harga dan pelayanan terbaik.

Untuk informasi daftar harga Toyota terbaru, Anda dapat mengunjungi Auto2000.co.id atau dealer Auto2000 di kota Anda.

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang