--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tik Tok



tutorial tips cara menghasilkan uang dari bermain tik tok
Bagaimana cara mendapatkan uang dari Tik Tok?


Dari Pada Cuma Mainan Lebih Baik Pahami Cara mendapatkan Uang Dari Tiktok

Aplikasi tiktok kembali naik daun beberapa bulan belakangan. Beragam video lucu dan unik muncul membuat jagat sosial media heboh. Bahkan telah muncul banyak artis tiktok yang terkenal dengan videonya.

Kepopuleran aplikasi video ini juga membuat para artis ikutan terjun membuat video tiktok. Hal demikian tentu menambah kepopulerannya.

Nah dari pada Anda Cuma mainan saja lebih baik pahami cara mendapatkan uang dari tiktok di bawah ini:


5 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok


1. Rutin upload video tiktok

Cara pertama yang harus dilakukan ialah rutin membuat video tiktok. Namun pastikan video yang dibuat terbilang unik ataupun lucu. Jangan membuat sesuatu yang membosankan serta tak menarik penonton. Tak lupa ikuti beberapa gerakan dan musik terbaru. Tips ini lebih ke arah bagaimana cara Anda mampu dikenal banyak orang ataupun menjadi viral. Bila sudah dikenal maka ladang uang pun akan siap menanti Anda. Jangan lupa pula tautkan ke media sosial yang lain.


2. Jualan produk

Aplikasi tiktok dapat menjadi ladang bisnis melalui jualan produk. Dalam tips ini tentu Anda harus memiliki banyak pengikut agar produk yang ditawarkan dapat di lihat banyak followers. Untuk itu penting sekali agar dikenal terlebih dahulu. Jika Anda memiliki banyak fan base tentu menjual produk bukan sesuatu yang sulit lagi. Keuntungan pun akan dengan mudah di dapatkan untuk Anda.


3. Live Streaming Tiktok

Kebanyakan aplikasi media sosial menyediakan fitur live streaming. Demikian pula dengan tiktok yang menawarkan fitur demikian. Anda dapat melakukan siaran langsung sembari mengisi waktu luang. Bila ada banyak yang menonton tentu menambah keseruan. Apalagi jika penonton memberikan donasi langsung ataupun subscription. Tak lupa pula akan ada layanan menautkan iklan sehingga setiap di lihat penonton maka akan menjadi pundi-pundi uang pribadi.


4. Promosi video tiktok orang lain

Cara mendapatkan uang dari tiktok ini berlaku untuk Anda yang memiliki banyak followers. Beberapa penawaran bisa saja datang termasuk mempromosikan video orang lain. Bukan secara gratis melainkan dengan biaya yang Anda tetapkan. Beberapa orang memang rela mengambil jalan pintas untuk terkenal seperti membayar orang lain untuk mempromosikan video tiktoknya.


5. Iklan ataupun  Sponsor

Cara terakhir mendapatkan penghasilan melalui tiktok ialah dengan menerima layanan iklan ataupun sponsor. Sama seperti Youtube, Anda dapat mengaitkan iklan di dalamnya. Jika followers banyak pun akan ada tawaran untuk mengiklankan produk ataupun jasa. Pengiklanan demikian tentu tak gratis, Anda akan mendapatkan imbalan yang fantastis.


Baca juga:

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Android?



Siapa bilang Tiktok hanyalah aplikasi alay. Bila mampu memanfaatkannya aplikasi tersebut malah akan menjadi sumber rezeki untuk Anda.

Dari pada hanya ikut-ikutan saja maka ada baiknya fokus untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi video itu. Penting bagi Anda untuk membuat video menarik, lucu serta unik agar berkesan untuk penonton.


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang