--> Skip to main content
Jual Database Supplier, Hanya Rp 35.000



Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan CCTV dengan Harga Murah


Robicomp.com


Semakin majunya dunia teknologi ternyata juga dirasakan dampaknya hingga merambah pada bidang kamera pengawas yang semakin maju pula. Misalnya dengan tersedianya CCTV tanpa kabel murah atau sering disebut sebagai wireless CCTV yang bisa Anda dapatkan di https://ipcam.spc-indonesia.com/. Selain praktis karena tidak menggunakan kabel, kameera pengawas ini juga umumnya sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang bermanfaat untuk Anda.

Nah, jika Anda tertarik ingin membeli salah satu produk CCTV tersebut, ada baiknya jika mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu agar tidak menyesal nantinya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:


Kelebihan CCTV Tanpa Kabel

1. Mampu Memberikan Notifikasi ke Smartphone
Kini sudah dapat Anda jumpai beberapa sistem kamera CCTV yang memberikan suatu notifikasi pada ponsel Anda sebagai salah satu kelebihannya ketika terjadi suatu pergerakan benda, seseorang atau pun kehadiran orang lain ke dalam tempat atau area yang terdapat CCTV kamera tanpa kabel tersebut.

2. Memiliki Kemampuan untuk Dapat Diakses Secara Online
Sejumlah kamera pengintai tanpa kabel kini sudah dapat terhubung dengan internet sehingga memungkinkan Anda untuk mengaksesnya kapan saja asalkan Anda juga sedang terkoneksi dengan jaringan internet. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah memantau sendiri area-area yang terpasangi kamera pengintai melalui smartphone yang Anda bawa. Beberapa CCTV bahkan juga mengizinkan Anda untuk mengubah sudut pandang CCTV agar Anda bisa lebih puas mengawasi area yang dipasang kamera pengawas tersebut.

3. Fleksibel untuk Dipasang di Mana Saja
Terkadang sulit untuk mencari area yang pas untuk memasang CCTV dengan kabel, terutama jika ingin diletakkan pada bagian sudut. Sementara jika menggunakan CCTV tanpa kabel hal ini bukan lagi masalah. Terlebih lagi, CCTV tanpa kabel akan terlihat lebih rapi.


Kekurangan CCTV Tanpa Kabel

1. Harga yang Tergolong Mahal
Kamera CCTV tanpa kabel biasanya memiliki harga yang tergolong mahal, terutama jika dilengkapi dengan beragam fitur tambahan dan juga kualitas yang bagus. Inilah salah satu alasan beberapa orang masih memilih membeli CCTV dengan kabel sebab dianggap memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan CCTV tanpa kabel.

2. Memiliki Setting serta Konfigurasi yang Dianggap Lebih Rumit
Harus memiliki pengetahuan tentang LAN yang lebih jauh lagi supaya mampu menyetting atau mengatur konfigurasi CCTV kamera tanpa kabel ini juga menjadi kekurangan lainnya dari kamera wireless tersebut. Dengan setting atau pengaturan serta konfigurasi yang dianggap lebih rumit atau sulit, membuat tidak sembarang orang yang dapat melakukan pengaturan terhadap kamera pengintai tanpa kabel jenis ini.


Selesai sudah pembahasan tantang kelebihan dan kekurangan CCTV tanpa kabel dengan harga murah. Jangan lupa untuk kunjungi juga https://ipcam.spc-indonesia.com/. Semoga bermanfaat…


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang