Skip to main content
Jual VCC PayPal 2 Tahun dan 5 Tahun →



Pelajari Berbagai Cara Mendapatkan Uang dengan Bermain Game


Cara Mendapatkan Uang dengan Bermain Game Paling Mudah!

Banyak yang menganggap apabila menghabiskan waktu untuk bermain game adalah hal yang sia-sia, padahal ada manfaat tersembunyi yang begitu menguntungkan.

Tidak hanya mampu mengisi luang dengan kegiatan menyenangkan, game bahkan bisa membantu menghasilkan uang. Bahkan nominal yang diperoleh tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Cara mendapatkan uang dengan bermain game sebenarnya sudah bukan hal yang baru lagi karena beberapa pencinta game sudah mulai melakukannya.

Anda bisa menyimak beberapa ulasan berikut agar bisa mengetahui bagaimana cara mudahnya.


tutorial tips cara menghasilkan uang dari bermain game
Bagaimana cara mendapatkan uang dari game?


Begini Cara Mendapatkan Uang dengan Bermain Game


1. Menjual Akun dan Item Game

Keberadaan game menjadi hal yang sangat digandrungi oleh banyak orang. Terlebih ketika liburan tiba dan banyak waktu luang yang dimiliki. Hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjual akun game yang di dalamnya sudah masuk level tinggi. Biasanya, orang-orang akan malas untuk menaikkan level, sehingga lebih memilih cara instan dengan membeli akun. Selain itu, menjual beberapa item di dalam game juga cukup menjanjikan.


2. Menjadi Joki Game

Selain bisa dengan cara menjual akun, menjadi joki game juga bisa menjadi peluang mendapatkan uang yang menjanjikan. Namun, pastikan dulu apabila Anda adalah seorang pemain game yang handal. Biasanya, saat bermain game antara orang satu dan lainnya cenderung saling menantang dan masing-masing orang pasti tidak ingin kalah. Untuk itu, menjadi joki untuk orang-orang yang memiliki skill permainan buruk, juga sangat menguntungkan.


3. Game Streamer

Apakah Anda adalah orang yang mahir bermain game? Jika iya, maka jangan lewatkan kesempatan mendapatkan uang sebagai game streamer. Sekarang ini sudah banyak orang-orang yang menggunakan platform semacam Youtube untuk sarana game streamer. Apabila skill permainan yang dimiliki mengesankan orang lain, maka banyak peluang video streamer yang dilakukan ditonton oleh banyak orang dan menghasilkan uang.


4. Menjadi Gamer Profesional

Banyaknya jumlah gamers membuat beberapa perusahaan baik lokal maupun internasional yang berlomba-lomba untuk mengadakan turnamen. Bahkan saat ini turnamen game, masuk dalam klasifikasi ajang yang bergengsi. Tentunya, untuk bisa mengikuti turnamen, dibutuhkan skill bermain yang profesional. Nantinya, setiap turnamen pasti akan menawarkan hadiah yang jumlah nominalnya begitu menggiurkan.


5. Menjadi Reviewer Game

Banyak orang yang mencurahkan sebagian besar waktunya untuk bermain game sehingga hampir semua permainan sudah pernah dicoba. Hal tersebut sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, yakni dengan cara melakukan review. Terlebih apabila  cara mereview yang dilakukan sangat bagus, para developer game bisa saja tertarik dan menginginkan Anda untuk terus mereview game mereka dengan imbalan yang menggiurkan.


Baca juga:

Tutorial cara mendapatkan uang dari Nimo TV



Nah, itulah cara mendapatkan uang dengan bermain game yang paling dasar.

Sebenarnya, kunci utama yang perlu dilakukan adalah dengan senang bermain game lalu memiliki bakat mumpuni untuk memainkannya.

Dengan begitu, uang bisa didapatkan dengan mudah dan tidak perlu bersusah payah.

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang