Muamalah

Muamalah

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Jual Promo Harga Madu Asli dengan Kualitas Super

Sejak dahulu, madu dikenal memiliki beragam manfaat bagi kehidupan manusia, termasuk di bidang kesehatan dan kecantikan. Namun madu yang asli tentu harganya sedikit lebih mahal. Namun Anda tak perlu risau jika ingin membeli madu, banyak toko yang menawarkan jual promo harga madu dengan harga terjangkau dan kualitas sama supernya.

Daftar Brand Jual Promo Harga Madu Berkualitas Super

Anda ingin membeli madu, tapi belum tahu toko mana yang dapat dipercaya menjual madu asli. Selain itu Anda ingin mendapatkan madu dengan harga murah meskipun dengan kualitas super dan asli 100%. Anda perlu membeli madu yang sedang promo agar dapat harga yang lebih murah namun keaslian dan kualitas tidak diragukan.

1. Madu brand Nectaflor

Madu ini diolah dari sarang-sarang tawon yang terpilih dan berasal dari petani-petani di Swis. Kualitasnya sudah pasti terpercaya dan dijamin 100% asli. Manfaatnya sudah tidak diragukan lagi bagi kesehatan dan kecantikan. Selain itu kemasannya yang unik juga menambah daya tarik. Anda bisa memilih kemasan jar, bottle, ataupun squeeze. Harga promonya mulai dari Rp 100 ribuan per 500 gram kemasan.

2. Madu Uray

Madu Uray diolah dari sarang-sarang tawon hutan jenis Apis dorsata. Meskipun warnanya kuning kemerahan seperti madu kebanyakan, manfaatnya tidak kalah dengan madu hitam. Salah satu manfaatnya mampu menormalkan komposisi darah. Kandungan vitamin A, B kompleks, C, E, kalium, magnesium, klorin, sulfur, dan fosfor menjadikan madu ini sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan maupun kecantikan. Harganya bervariasi bergantung isinya. Promonya dijual mulai dari Rp 80 ribuan untuk kemasan 330 mL dan Rp 150 ribuan untuk kemasan 640 mL.

3. Madu murni HoneyLife

Madu ini berasal dari sarang-sarang tawon liar dari pedalaman hutan di daerah Riau dan hutan suku Baduy. Madu ini benar-benar masih raw atau asli tanpa adanya campuran bahan-bahan lain sehingga terkadang pada pengambilan yang berbeda memiliki tekstur, warna, dan rasa yang berbeda. Manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan sudah terbukti. Harga promonya mulai dari Rp 180 ribuan per kemasan 650 mL.

4. Madu murni Madhavi

Madu Madhavi juga diolah dari sarang-sarang tawon yang berasal dari hutan-hutan di daerah Indonesia. Warnanya juga agak hitam. Meski demikian, madu ini memiliki khasiat yang tak kalah banyak dari madu biasa. Selain cocok untuk konsumsi penderita diabetes, juga bisa digunakan sebagai antiseptik. Madu ini bisa Anda peroleh di toko-toko dengan harga promo mulai Rp 100 ribuan per 500 gram.

5. Madu asli Quick Fresh

Madu ini berasal dari produsen asal negeri ginseng dan biasanya digunakan untuk campuran masakan. Namun khasiatnya bagi kesehatan tetap banyak, salah satunya untuk sistem imun. Keunikannya berasal dari kemasan, rasa dan aromanya. Harga promonya dibanderol mulai dari Rp 50 ribuan per 500 gram kemasan.

Ingin Dapat Promo Madu Kualitas Super? Belanja di JD.ID saja

Maraknya toko dan platform belanja online membuat kemungkinan madu oplosan dijual semakin tinggi. Anda perlu lebih jeli dalam menentukan platform dan toko mana yang akan dijadikan tujuan berbelanja. Anda yang suka belanja online dan sedang menginginkan madu asli dengan harga miring atau harga promo bisa belanja di JD.ID saja, salah satu platform yang jual madu asli dengan kualitas super dan 100% original.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here