--> Skip to main content



Inilah Cara Verifikasi PayPal dengan Kartu Kredit Tanpa Ribet


PayPal merupakan sebuah akun virtual yang bisa digunakan dalam proses transasi pembayaran melalui dunia maya. Saat ini Paypal telah banyak dipakai karena memberikan kemudahan untuk transaksi lintas negara yang melibatkan perbedaan mata uang.

Untuk menggunakan layanan PayPal Anda hanya perlu membuat akun kemudian melakukan verifikasi. Berikut cara verifikasi PayPal dengan kartu kredit yang bisa Anda lakukan secara mudah.


bagaimana cara verifikasi PayPal menggunakan kartu kredit
Cara verifikasi PayPal dengan kartu kredit


Cara Verifikasi PayPal dengan Kartu Kredit Secara Mudah


1. Register atau Login Akun Paypal

Jika Anda baru memulai menggunakan PayPal, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi. Caranya, pertama masuk ke situs PayPal. Setelah itu Anda masukkan data pribadi yang diperlukan mulai dari asal negara, email, dan kata sandi. Apabila sudah klik Lanjutkan.


2. Isi Data Pribadi Anda

Selanjutnya akan ditampilkan menu berupa data-data diri yang perlu Anda lengkapi. Isilah sesuai dengan data Anda yang valid, baik nama, tanggal lahir, kewarganegaraan, bahkan alamat lengkap, termasuk nomor ponsel. Jika sudah centang kebijakan privasi dan selanjutnya klik pada Setuju dan Buat Rekening.


3. Konfirmasi Akun

Cara verifikasi PayPal dengan kartu kredit selanjutnya adalah konfirmasi akun yang telah dibuat. Klik “Yes, this is my email” setelah Anda mendapatkan link yang dikirimkan ke email. Jika sudah, klik Konfirmasi Alamat Email.


4. Verifikasi Akun

Setelah Anda mengkonfirmasi akun PayPal, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah verifikasi akun. Anda perlu melakukan verifikasi agar bisa menggunakan seluruh fitur yang telah disediakan PayPal tanpa ada batasan tertentu. Klik tombol “Dapatkan Status Terverifikasi” kemudian Anda akan diarahkan untuk mengisi detail kartu kredit.


5. Isi Data Kartu Kredit Anda

Verifikasi akun dengan menggunakan kartu kredit cukup mudah dilakukan, tidak sesulit tanpa kartu kredit. Anda hanya harus memasukkan data kartu kredit yang dibutuhkan. Input detail kartu kredit mulai dari nama, jenis kartu, nomor kartu, kode keamanan, dan lain-lain. Jika sudah klik Lanjutkan.


6. Akun PayPal Sudah Bisa Digunakan

Apabila akun Paypal telah terverifikasi, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti transaksi dengan merchant dari berbagai negara, menerima gaji freelancer dari luar negeri, dan sebagainya.


Baca juga:

Cara membuat akun PayPal yang mudah dan cepat



Itulah cara verifikasi PayPal dengan kartu kredit secara mudah tanpa perlu ribet.

Kemajuan teknologi termasuk dalam hal pembayaran online memberikan kemudahan transaksi lintas negara tanpa ada batasan geografis.


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang