--> Skip to main content



LG Hadirkan Varian Produk AC Komersial untuk Kebutuhan Bisnis




Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat brand produk elektronik komersial semakin gencar memasarkan inovasi terbarunya. LG sebagai salah satu pelopor teknologi kelas dunia, berkomitmen untuk menyediakan produk-produk komersial andalan guna mendukung perkembangan bisnis di Indonesia. Melalui inovasi terbarunya, LG menyediakan beragam produk pilihan, mulai dari layer informasi, sistem VRF, hingga ac komersial seperti yang infonya ada di https://www.lg.com/id/business/vrf.

Saat ini, penggunaan pendingin komersial menjadi salah satu perangkat yang cukup banyak digunakan oleh berbagai macam fasilitas, mulai dari fasilitas kecil hingga fasilitas besar. Sesuai dengan namanya, pendingin komersial memiliki kegunaan yang berbeda dari produk pendingin biasa. Secara garis besar, produk pendingin komersial dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan industri bisnis.

Berbicara soal produk komersial, LG memiliki produk pilihan yang cukup variatif, mulai dari produk AC Central hingga chiller. Masing-masing dari produk pendingin komersial yang LG sediakan memiliki keunggulan dan kelebihan tersendiri di kelasnya. Misalnya saja seperti produk AC Central Multi V untuk kapasitas perkantoran hingga apartemen atau produk Centrifugal chiller untuk kapasitas pendingin yang lebih besar seperti pabrik hingga distrik.

Ciri khas dari produk pendingin komersial dari LG adalah pada teknologi efisiensinya. Selain menawarkan kualitas, LG sangat memerhatikan sistem dari teknologi pendingin yang mereka berikan. Sementara untuk kualitas spesifikasi, pada produk Multi V ARUN140LLS5, LG memberikan beberapa peningkatan pada sejumlah komponen. Mulai dari sistem pengatur panas untuk mencegah titik beku, komponen Vapor Injection yang didesain khusus untuk menciptakan proses pengoperasian yang stabil dan hemat daya, hingga sistem Variable Refrigerant Flow (VRF) yang berfungsi untuk mengurangi risiko kerugian energi.

Faktor efisiensi memang menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh LG. Meskipun begitu, pilihan model pendingin yang ditawarkan tetap memiliki nilai estetika yang baik. LG memberikan model desain perangkat indoor yang dibuat seelegan mungkin dengan bodi ramping. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan estetika yang baik sekaligus menghemat tempat.

Selain model perangkat indoor, desain model perangkat outdoor dari pendingin LG juga sangat diperhatikan. Rata-rata produk perangkat outdoor memiliki dimensi dan struktur yang ringkas dan bobot yang ringan. Hal tersebut bertujuan untuk menghemat ruang dan mempermudah proses instalasi. Ditambah lagi dengan fitur-fitur lengkap yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol pendingin dengan lebih leluasa.


Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat kebutuhan bisnis pun meningkat. Dengan demikian, LG berkomitmen untuk memberikan inovasi-inovasi terbaru melalui produk komersial mereka untuk memenuhi segala kebutuhan berbagai macam fasilitas.

Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang