--> Skip to main content



Mimpi Membuat Kasur Premium dengan Percobaan Gratis dalam 100 Malam

Banyak hal yang mempengaruhi kualitas tidur, ritual sebelum tidur, mulai dari jam tidur, hingga perlengkapan tidur yang dapat menjadi penunjang. Karena tidur merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan fisik dan mental, maka ada baiknya kita mulai memperhatikan hal-hal yang membuat kualitas tidur kita semakin baik, termasuk soal kasur. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai kasur dari Mimpi.



Seperti yang kita ketahui, kualitas kasur sangat berpengaruh pada kualitas tidur. Berdasarkan polling yang dilakukan National Sleep Foundation, 92% orang mengakui bahwa kasur yang nyaman sangat penting agar bisa tidur malam dengan baik. Mengkaji lebih dalam soal kualitas kasur memang terdengar sepele. Namun, jika hal tersebut bisa membuat Anda lebih mudah tidur, mengurangi stress, membantu menurunkan berat badan, dan memperpanjang usia, bukankah masuk akal jika Anda selektif dalam memilih kasur yang baik?

Kasur yang lebih awam untuk digunakan biasanya jenis spring. Sayangnya, jenis kasur seperti itu kurang tahan lama karena koil pegas yang cenderung mengendur dalam waktu sekitar 1-2 tahun penggunaan. Jika kasur di kamar sudah menunjukkan tanda - tanda ketidaknyamanan dan kondisinya terlihat sudah tidak optimal, mungkin ini saatnya Anda untuk membeli yang kasur yang baru.

Apa saja yang akan Anda perlukan dari sebuah kasur yang bisa membantu dalam menunjang kualitas tidur prima dan akan dampak positif terhadap kesehatan?

Pastinya yang nyaman, dalam artian tidak akan bisa membuat punggung menjadi sakit dan sudah pasti empuk. Walaupun tingkat keempukan kasur sangat subjektif, maka setidaknya cukup empuk dalam mengikuti sebuah kontur dan gerakan tubuh. Jika biasanya kasur rawan akan tungau serta debu, memilih kasur yang efektif dapat membantu dalam melawan bakteri tentu lebih unggul karena akan mengurangi risiko gangguan kesehatan seperti alergi dan asma.

Dan semua kebaikan tersebut bisa menjadi fokus utama yang akan diusahakan oleh kasur MIMPI. Sebagai brand matras baru, MIMPI menghadirkan sebuah Kasur Busa Full Latex premium dengan harga terjangkau yang memang diciptakan dengan berdasarkan pada penelitian dan pengamatan CEO MIMPI (mereka adalah startup pendatang baru), bernama Frank De Witte yang awalnya kesusahan dalam mencari kasur untuk rumah barunya ketika akan pindah ke Indonesia.

Ketika sudah datang ke acara peluncuran MIMPI di DoubleTree by Hilton, FIMELA dapat merasakan sendiri kualitas dari kasur MIMPI ini. Busanya empuk dan memiliki 4 lapisan berkualitas di dalamnya. Setidaknya harus dikenakan tidur dulu agar bisa bisa merasakan langsung kenyamanan dari kasur ini. Yang pasti, kasur dari MIMPI ini dibuat dengan bahan premium dari Belgia, tetapi tetap diproduksi di Indonesia. Sebuah poin tambahan.

Menariknya lagi, kasur MIMPI dijual secara online saja. Alasan mengapa kasur ini berharga terjangkau. Beli online artinya Anda tidak bisa menyentuh atau merasakan langsung kasurnya. Bukan masalah, karena MIMPI memberi percobaan gratis 100 malam. Jika dalam rentang waktu tersebut pembeli merasa tidak suka atau tidak nyaman, kasur bisa dikembalikan dan uang kembali 100%. Garansinya pun sampai 10 tahun. Range harga untuk kasur ini yaitu Rp2.800.000,00 sampai Rp11.800.000,00 tergantung jenis dan ukuran. 

Kemasan kasur MIMPI terbilang unik. Box kemasannya jauh lebih kecil dari ukuran kasur. Jangan keburu kaget. Pasalnya, kasur MIMPI dikirim dengan teknologi pengemasan vakum yang memadatkan agar kasur dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil.  Sedang mencari kasur baru? Kasur MIMPI barangkali bisa dijadikan pilihan.


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang