--> Skip to main content



Sukses Monetisasi dengan RajaView Mudah dan Aman

Rajaview.id merupakan situs yang biasa digunakan oleh Youtuber pemula yang belum mencapai 4000 jam tayang untuk mempromosikan kontennya. Rajaview aman digunakan untuk mempromosikan konten youtube.

Jadi Youtube memang memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku bahwa untuk dimonetisasi harus mencapai 4000 jam tayang dulu. Cara promosi konten Youtube melalui rajaview ini sangat aman tetapi hanya bisa dilakukan oleh Youtube pemula yang belum mencapai jam tayang, jika akun sudah dimonetisasi, maka tidak bisa promosi di Rajaview.



Ada beberapa hal yang perlu anda pelajari sebelum melakukan promosi di Rajaview, yaitu konten video yang dipromosikan harus bagus secara teknis dan kontennya. Adapun lebih detailnya bisa anda cek dibawah ini:


1. Suara dan Gambar Harus Bagus

Syarat pertama adalah suara dan gambarnya harus bagus, bukan dibuat secara asal-asalan agar viewer Rajaview bisa subscribe akun anda. Jika video dibuat secara asal-asalan, maka anda kemungkinan besar hanya mendapatkan view saja, sulit untuk maju ke depan karena kemampuan membuat video yang rendah.


2. Konten Menarik

Konten dan isi video harus menarik, bermanfaat dan trend saat ini sehingga membuat viewers melihat video advertiser hingga tuntas. Viewer juga akan melihat-lihat video lainnya di akun channel advertiser jika video dan isi kontennya menarik.


3. Durasi Video yang Sesuai

Pemilihan waktu durasi nonton di RajaView juga sangat berpengaruh terhadap cara promosi konten Youtube di RajaView. Jika video youtuber 10 menit, kemudian memilih durasi nonton di market RajaView hanya 5 detik, itu akan merusak channel youtubenya.

Hal tersebut terjadi karena Youtube menganggapnya kurang bagus, disebabkan video berdurasi 10 menit hanya ditonton selama 5 detik saja. Prosentasenya kecil sekali, jadi perhatikan waktu nonton oleh viewer RajaView dan waktu video Youtuber.

Masalah waktu ini sangat berpengaruh, karena prosentase nonton dan waktu total video tidak boleh terlalu jauh. Semakin video ditonton dari awal sampai habis, itu artinya video tersebut menarik dan Youtube akan memberikan poin bagus terhadap video tersebut.

Lalu kenapa jumlah view yang didapatkan tidak sesuai dengan permintaan pada saat memesan di RajaView? Hal tersebut karena viewers RajaView dari seluruh Indonesia dan posisinya tidak bisa diatur.

IP Address yang sama membuat perhitungan view tidak sesuai dengan jumlah view pesanan yang sudah dibuat. Hal ini menunjukkan bahwa penonton asli, bukan BOT (menggunakan software).

Jika ingin sesuai jumlah dengan jumlah permintaan, bisa beli view yang menggunakan BOT saja, banyak yang jualan tetapi keamanan tidak dijamin. Sedangkan RajaView aman untuk digunakan agar konten Youtube bisa segera mendapatkan banyak subscriber dan view untuk dimonetisasi.


Jika sudah mencapai 4000 jam tayang, maka Youtuber tidak perlu lagi menggunakan RajaView karena video yang ada iklannya tidak bisa masuk di market viewers RajaView. Jadi itulah cara promosi konten Youtube di RajaView yang sangat mudah dan menjanjikan.

Terutama bagi anda yang merasa konten Youtubenya memiliki kualitas konten yang bagus, maka kemungkinan besar akun anda akan segera naik posisinya. Mencari subscriber dan viewer itu mudah, asalkan kontennya memang bermanfaat dan memiliki target yang sesuai.

Jangan hanya menargetkan jumlah konten saja, semakin bagus suatu konten maka kuantitas konten dalam akun youtube tersebut tidaklah penting. Karena itulah anda perlu membuat konten yang berkualitas bagus, dan anda bisa mempromosikannya melalui RajaView agar bisa dikenal oleh masyarakat luas.


Baca Juga
> Opini Kami Mengenai Sisi Gelap Bisnis Online di Era Sekarang