--> Skip to main content

  

11 Ide Barang Unik untuk Promosi Bisnis Anda

 

Bagi para pelaku bisnis atau usaha, menyiapkan barang promosi untuk bisnis Anda merupakan langkah yang tepat. Saat ini barang promosi masih menjadi media yang cukup ampuh untuk mempromosikan bisnis Anda. Nah, berikut ini ada 12 barang promosi yang unik dan bisa Anda jadikan untuk media promosi bisnis Anda.



1. Tas 

Tas yang ditawarkan tentunya menggunakan bahan dengan harga yang terjangkau contohnya tas berbahan spunbond, kain, kain kanvas. Tas yang berbentuk goodie bag menjadi pilihan yang perlu dipertimbangkan karena tas tersebut praktis dan dapat digunakan untuk membawa barang dalam jumlah yang lumayan banyak. 


2. Jam 

Jam berfungsi sebagai penunjuk waktu. Jam bisa menjadi media promosi yang efektif. Karena perusahaan dapat menampilkan logo perusahaan pada bagian jam. Selain dijadikan media promosi, tentu saja jam sangat bermanfaat untuk penerimanya.


3. Flashdisk

Di zaman yang serba digital seperti sekarang, flashdisk pastinya akan semakin dibutuhkan terutama sebagai alat untuk menyimpan data. Flashdisk seringkali digunakan dalam banyak aktivitas oleh pekerja profesional, dengan begitu perusahaan memiliki kesempatan untuk memasang logo perusahaannya pada bagian luar kemasan flashdisk. 

Dengan cara tersebut konsumen akan selalu mengingat nama perusahaan Anda melalui logo yang terpasang di flashdisk. Jadi flashdisk sangat cocok dijadikan sebagai media promosi, namun Anda harus menyiapkan budget yang agak banyak karena flashdisk memiliki harga yang sedikit mahal. 


4. Power Bank 

Saat ini hampir semua orang memiliki telepon seluler atau smartphone, sehingga tidak bisa dipungkiri jika semua orang yang memiliki ponsel pasti akan membutuhkan power bank untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, Anda bisa memasang logo di power bank, dengan demikian konsumen akan selalu mengingat nama perusahaan Anda melalui logo yang terpasang.


5. Payung 

Payung adalah salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Produk payung hampir tidak pernah gagal jika dijadikan sebagai hiasan sebagai barang untuk bisnis Anda. Payung merupakan produk yang memiliki harga terjangkau dan mudah didapat. Oleh karena itu produk payung dapat menjadi alternatif barang promosi bagi bisnis Anda.


6. Tumbler 

Produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat, karena produk tumbler ini memiliki banyak desain dan warna yang unik. Bagi Anda yang suka membawa air minum, produk ini sangatlah cocok. Sehingga produk tumbler akan menjadi produk yang disukai banyak orang.


7. Mug

Mug atau gelas adalah salah satu produk barang yang efektif, karena produk ini memiliki nilai guna dan memiliki sifat yang tahan lama untuk digunakan dirumah dan juga kantor. Dengan berbagai jenis gelas dan desain yang unik, produk ini dapat menjadi alasan yang tepat untuk dijadikan barang untuk promosi. Jangan lupa menaruh logo atau brand perusahaan Anda pada mug agar calon konsumen akan mudah mengingat brand yang dimiliki Anda.


8. Pulpen

Sebagai alat tulis yang memiliki harga murah, bolpoin sangat banyak digunakan. Anda dapat menaruh logo perusahaan yang Anda miliki pada fisik bolpoin.


9. Handuk 

Media promosi pada handuk biasanya digunakan pada bisnis penginapan/ hotel, restoran, salon. Handuk sangat efektif dijadikan barang untuk promosi. Dengan tujuan konsumen dapat menggunakan produk pendamping yang tengah dipromosikan.


10.  Jaket 

Jaket dapat dijadikan media promosi. Karena jaket dapat digunakan oleh semua orang. Anda dapat menempelkan logo perusahaan pada bagian belakang jaket.


11. Topi

Topi dapat dipilih oleh produsen sebagai media promosi. Anda dapat menempelkan logo produk pada bagian depan topi sehingga di sekitar pengguna topi dapat mencari tahu produk yang ditawarkan.


Nah, itulah 11 barang unik yang bisa Anda jadikan sebagai media promosi bisnis atau perusahaan Anda. Memang tidak semua barang tersebut memiliki harga yang murah, namun uang yang Anda keluarkan tentu saja sebanding dengan hasilnya. Jika Anda ingin mendapatkan produk di atas yang berkualitas, kunjungi situs BESTGIFT.


Baca Juga
> Jasa publikasi di media nasional populer cuma Rp80.000,-
> Jual 100 followers Shopee dan Tokopedia cuma Rp9.000,-
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar