Wiki

Wiki

Portal Islam

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Aplikasi Pesan Hotel Terbaik yang Mudah Digunakan Pemula

Berkat kemajuan teknologi banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan mudah, salah satu contohnya memesan hotel. Saat ini memesan hotel bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi pesan hotel. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi terbaik untuk memesan hotel itu?

10 Aplikasi Pesan Hotel Terbaik yang Mudah Digunakan

sumber gambar: traveloka.com

Sebagai referensi, inilah aplikasi pesan hotel terbaik yang mudah digunakan pemula:

1. Traveloka

Traveloka menjadi aplikasi pesan hotel terbaik dan terpopuler. Aplikasi ini dijuluki sebagai aplikasi satu untuk semua. Julukan tersebut diberikan karena Traveloka memiliki fitur yang sangat lengkap. Traveloka tidak hanya bisa digunakan untuk memesan atau reservasi hotel saja, tetapi juga bisa digunakan untuk memesan tiket kereta api, tiket pesawat, dan tiket bu.

Traveloka juga memiliki fitur pembelian pulsa dan paket internet. Baru-baru ini, Traveloka mengeluarkan fitur baru berupa fitur Eats. Fitur ini merupakan layanan pesan antar makanan. Ada lagi fitur Xperience yang bisa dimanfaatkan untuk memesan tiket wahana wisata, konser, mengikuti kelas workshop dan sebagainya. 

Baca Juga: Aplikasi TV Offline APK Terbaik Dijamin Gratis Selamanya

2. Tiket.com

Ketika menghabiskan waktu untuk liburan, Anda bisa memilih untuk menginap di hotel atau villa. Sebelum mengambil keputusan, nda bisa membandingkan harga dan kamar keduanya melalui aplikasi Tiket.com. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk reservasi hotel ataupun villa. Jadi, menggunakan aplikasi berarti Anda akan mendapatkan banyak alternatif pilihan tempat untuk menginap. 

Selain bisa digunakan untuk reservasi hotel atau villa, Tiket.com juga menjual berbagai tiket. Salah satu tiket yang dijual adalah tiket event. Melalui fitur ini Anda bisa membeli tiket seminar, konser ataupun tiket masuk ke tempat wisata. Membeli tiket di Tiket.com berarti Anda tidak perlu antri untuk bisa menikmati tempat wisata. 

3. Agoda

Aplikasi booking hotel online satu ini sangat bisa diandalkan, terutama jika Anda hobi travelling menjelajahi Indonesia atau negara lainnya. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga memiliki list hotel yang sangat lengkap. Dari list hotel yang tersedia, Anda bisa memilih hotel yang lokasinya dekat dengan tempat yang akan dieksplor.

Namun, harga yang ditampilkan oleh aplikasi ini belum termasuk pajak sehingga Anda harus lebih hati-hati dalam memilih hotel. Agoda sendiri sering mengadakan promo diskon hotel sehingga harganya tetap terjangkau. Menariknya lagi, jika Anda memesan hotel untuk menginap di akhir pekan maka akan berpeluang mendapatkan ekstra potongan harga dari program Weekend Sale!. Cukup menarik kan!

4. Booking.com

Aplikasi pesan hotel terbaik selanjutnya adal Booking.com. Booking.com berbeda dengan aplikasi lainnya karena aplikasi ini memberikan informasi yang jelas untuk penggunanya perihal hotel yang ditawarkan. Jika ada informasi yang kurang jelas, Anda bisa menghubungi pihak hotel tanpa membayar biaya tambahan. Hal ini dikarenakan Booking.com memiliki fitur yang memberikan akses untuk melakukan percakapan dengan admin hotel ataupun pemilik properti.

Selain bisa menghubungi lewat telepon, Anda juga bisa mendapatkan informasi melalui chat. Kelebihan Booking.com adalah menyediakan fitur hotel dan penerbangan serta filternya lengkap dan terperinci. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mendownloadnya di Play Store.

Baca Juga: Aplikasi Grammar Bahasa Inggris Terbaik di HP Android

5. Pegipegi

Bagi pemula yang ingin memesan hotel melalui aplikasi, pegipegi menjadi aplikasi yang direkomendasikan. Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan tetapi menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Salah satunya yaitu pengguna berpeluang mendapatkan poin reward. Poin ini bisa ditukar sebagai diskon untuk penginapan selanjutnya. Tidak hanya poin reward, pegipegi juga menawarkan diskon harga untuk hotel ataupun tiket.

Harga hotel yang ditampilkan di aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi lainnya. Namun, jika Kamu suka mendapatkan diskon maka aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Kelebihan lain dari pegipegi adalah memiliki tab khusus berisi tips berwisata.

6. trivago

Hal utama yang akan Anda lakukan sebelum memesan hotel adalah membandingkan harga hotel satu dengan hotel lainnya. Hal ini bisa dengan mudah Anda lakukan jika menggunakan trivago. Aplikasi trivago akan memberikan perbandingan harga kepada Anda untuk mencari hotel yang paling sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, trivago juga akan mencarikan hotel terbaik untuk Anda dan menyodorkan alamat lengkapnya.

Kelebihan trivago selanjutnya yaitu aplikasi ini memberikan kemudahan untuk pengguna dalam melakukan booking. Dimana booking hotel bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Daftar hotel yang ditampilkan aplikasi ini disajikan secara detail berdasarkan ratingnya.

7. RedDoorz

RedDoorz hadir untuk Anda para traveller dengan budget minim. Bagaimana tidak, daftar penginapan yang ditampilkan merupakan penginapan dengan harga terjangkau. Meski begitu, hotel atau penginapan tersebut tetap nyaman.

Aplikasi pesan hotel bernama RedDoorz ini memiliki jaringan penginapan dengan harga yang relatif murah. Meski penginapan yang ditawarkan merupakan penginapan minimalis, fasilitas yang diberikan tetap layak. 

8. Airy

Jika Anda sedang mencari kamar hotel dengan harga ramah di kantong, cari hotel tersebut di aplikasi Airy. Airy menyediakan daftar kamar hotel dengan harga terjangkau dan semua kamar hotel yang disediakan merupakan hotel terbaik. 

Airy mempersiapkan lebih dari 5000 kamar hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Cara booking hotel dengan aplikasi ini terjamin aman dan cepat. Airy dilengkapi dengan beberapa fitur, salah satunya yaitu fitur kecepatan proses dalam melakukan booking hotel. Pengguna yang sudah memesan hotel di Airy tidak perlu mencetak e-Voucher. Pengguna hanya perlu memperlihatkan e-voucher yang ada di HP.

9. Hotels.com

Menggunakan aplikasi ini untuk memesan hotel membuat Anda berkesempatan untuk mendapatkan penginapan secara gratis. Caranya yaitu dengan mengumpulkan 10 tiket penginapan di aplikasi Hotels.com. Aplikasi pesan hotel ini sangat unik karena akan memberikan 1 tiket setiap pemesanan  hotel.

Jika Anda sudah mengumpulkan 10 tiket maka bisa menukarnya dengan 1 tiket gratis untuk menginap di hotel. Selain itu, Hotels.com juga memiliki fitur lainnya seperti fitur untuk melakukan perencanaan sebelum berlibur.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi Stem Gitar untuk Blackberry Terbaru 

10. TripAdvisor

TripAdvisor merupakan aplikasi pesan hotel terbaik yang menyajikan jutaan kamar hotel dan penginapan yang sudah direview oleh para traveler. Hal ini tentu akan memudahkan Anda untuk mencari hotel sesuai dengan kebutuhan. Review yang ditulis oleh para traveler akan memudahkan Anda dalam mencari hotel terbaik.

Selain bisa memesan kamar hotel terbaik, melalui aplikasi ini Anda juga bisa mencari berbagai macam restoran terbaik. Informasi mengenai hotel dan restoran terbaik tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan travelling. 

Nah itulah informasi tentang 10 aplikasi pesan hotel terbaik yang mudah digunakan pemula. Bagi Anda yang hobi travelling bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut untuk mendapatkan hotel terbaik. Tentu ini akan membuat travelling menjadi lebih menyenangkan. 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here