--> Skip to main content

  

Update Harga Saham Bukalapak Pasca IPO di Lantai Bursa Terbaru


Inilah Harga Saham Bukalapak dan Fakta Dibaliknya

Anda yang bermain di pasar saham tentu sudah tidak asing dengan Bukalapak sebagai e-commerce yang menawarkan lot saham pada masyarakat.

Beberapa waktu terakhir, harga saham bukalapak naik dan membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. 

Apabila Anda salah satunya, berikut adalah fakta dan informasi lengkap mengenai harga dari saham Bukalapak dan prediksi pengamat ekonomi untuk perusahaan tersebut.

Baca dengan teliti untuk menghindari kesalahan investasi di masa yang akan datang. 


update terbaru harga saham Bukalapak BUKA
Update terbaru harga saham Bukalapak (BUKA)


Cocok untuk Investor Milenial

Harga yang naik atas saham Bukalapak ini tidak terjadi begitu saja, ada kemungkinan generasi milenial berperan dibaliknya. Banyak generasi muda yang memiliki kecenderungan FOMO atau takut ketinggalan jika tidak melakukan investasi di perusahaan ini. 

Dengan kecenderungan tersebut, euphoria saham naik dan membuat harga saham ini mengalami peningkatan secara bertahap. Harga yang disediakan untuk harga belinya cukup terjangkau, yakni 1.620 rupiah untuk satu lembarnya. 


Prospektif di Masa Depan

Dengan nama BUKA, saham Bukalapak memang dinilai prospektif untuk investasi jangka panjang. Ini karena ekosistem yang dimiliki, dimana ia menjadi perusahaan digital induk yang akan bertahan di pasar bebas dengan konsep yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Saham ini merupakan gabungan dari perusahaan Emtek dan Grab Holdings Inc. yang memang perjalanan bisnisnya tidak perlu diragukan lagi. Sinergi yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah efisiensi dalam aktivitas logistik, pembayaran melalui dompet elektronik, hingga memberikan inovasi di bidang teknologi. 


Kebijakan Pemerintah 

Salah satu hal yang membuat harga saham Bukalapak terus naik adalah factor kebijakan yang diberikan oleh pemerintah. Seperti yang diketahui, Pemerintah Tiongkok membatasi raksasa teknologi untuk menjadi perusahaan yang membuka dan menjual sahamnya. 

Para investor tentu harus memutar otak untuk mendapatkan alternative, Bukalapak sebagai salah satu platform teknologi dan logistic lokal menjadi pilihan yang tepat. Dengan kata lain, perusahaan ini cocok sebagai media investasi anak muda dengan harga jual dan beli saham yang bersaing. 


Berapa Target Harga Saham Bukalapak 

Banyak professional dan ahli ekonomi yang menyarankan untuk melakukan pembelian saham ketika harganya 1.400 rupiah untuk satu lembarnya. Dengan makin tingginya optimisme investor terhadap perkembangan dunia digital, rasanya saham BUKA akan memiliki harga yang naik secara bertahap di tahun yang akan datang. 

Sebagai tambahan informasi, saham milik Bukalapak memang baru saja masuk ARA aatau auto reject pada awal Agustus 2021. Dengan fakta tersebut, peminat dari perusahaan ini tentu akan lebih besar di masa yang akan datang. 


Baca juga:

Cara mendapatkan uang di Bukalapak dengan sistem AFFILIASI


Demikianlah informasi terkait dengan harga saham Bukalapak dan fakta yang ada dibaliknya.

Anda yang tertarik untuk melakukan investasi saham, sebaiknya memilih dengan benar perusahaan yang hendak diinvestasi untuk menghindari kerugian. 

NOTE: Cek harga saham Bukalapak secara real time di https://id.investing.com/equities/bukalapak.com-pt


Baca Juga
> Jasa publikasi di media nasional populer cuma Rp80.000,-
> Jual 100 followers Shopee dan Tokopedia cuma Rp9.000,-
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar