--> Skip to main content

  

Keuntungan Tes Bahasa Inggris Online Bersertifikat


image via Pixabay


Perkembangan teknologi yang semakin pesat mewajibkan kita untuk memiliki kemampuan berbahasa, khususnya mahir dalam Bahasa Inggris. Nah, kemampuan Anda ini umumnya dibuktikan dengan tes TOELF dan IELTS untuk menguji seberapa besar pemahaman Bahasa Inggris Anda. Yuk, simak keuntungan tes Bahasa Inggris online bersertifikat berikut ini.

Tes Bahasa Inggris TOELF dan IELTS merupakan salah satu tolak ukur penilaian kemampuan diri dalam listening dan speaking. Kini, tes Bahasa Inggris bisa dilakukan secara  singkat hanya dalam kurun waktu 15 menit. Berikut beberapa keuntungan tes Bahasa Inggris online.


Pendaftaran yang Mudah 

Salah satu faktor yang membuat Anda malas memulai berlatih Bahasa Inggris adalah proses pendaftarannya. Namun, tenang saja karena tes Bahasa Ingggris online proses pendaftarannya sangat mudah dan nggak ribet bisa dilakukan melalui smartphone Anda. 

Anda hanya perlu melengkapi data diri dan kerjakan tesnya dengan sungguh-sungguh. Jika sudah selesai, Anda juga bisa melihat langsung skor tes Anda setelah 15 menit tes selesai.


Menyediakan Banyak Pilihan Program

Selain bisa mengikuti tes Bahasa Inggris, Anda juga bisa meningkatkan kemampuan verbal melalui berbagai pilihan program yang tersedia. Program kursus Bahasa Inggris ini menyajikan pembelajaran yang interaktif dan menarik bisa diakses selama 24 jam.


Harga yang Terjangkau

Keunggulan lainnya yaitu harga kursusnya yang terjangkau sesuai dengan kelas dan level yang dipilih, serta fasilitas yang ingin didapatkan. Anda bisa memilih kelas face to face, kelas Life Club, kelas online, dan kelas lain sesuai kebutuhan Anda.


Menggunakan Sistem Kurikulum Terbaik Berbasis Internasional

Bagi Anda yang ingin bekerja atau melanjutkan pendidikan di luar negeri, sangat penting memilih tempat kursus dan tes yang berbasis Internasional. Dengan sistem kurikulum terbaik ini, Anda akan dilatih meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan lebih optimal.

Hal ini tentunya sangat membantu Anda menguasai Bahasa Inggris sesuai dengan level yang diinginkan. Selain itu, sistem ujian yang komprehensif juga akan membantu Anda membuat rencana belajar.


Waktu Belajar Lebih Fleksibel

Tes Bahasa Inggris online bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda terutama yang memiliki kesulitan menyusun jadwal belajar. Tes ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja secara online melalui gadget Anda.

Itu tadi beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan dari tes Bahasa Inggris online. Bagi Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan mengikuti kursus Bahasa Inggris online untuk belajar dasar Bahasa Inggris, pastikan untuk bergabung di English First (EF). 

Di EF Anda akan diajarkan metode belajar yang efektif dan interaktif oleh tenaga yang profesional untuk meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris Anda. Yuk, ikuti program Smartplus EF mulai sekarang!


Baca Juga
> Jasa publikasi di media nasional populer cuma Rp80.000,-
> Jual 100 followers Shopee dan Tokopedia cuma Rp9.000,-
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar