--> Skip to main content

  

Rejeki OOTD! Make Over Penampilan Cuma di Goplay



Goplay selalu menghadirkan program program keren yang sayang kalau dilewatkan. Salah satunya adalah rejeki OOTD, apa itu?

Rejeki OOTD merupakan program dari Goplay yang berkonsep make-over. Jadi, seorang yang kurang beruntung secara kondisi finansial akan dibantu untuk dibuat keren dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Caranya adalah melalui fashion outfit yang dibeli dan dipilih langsung oleh penonton GoPlay se-Indonesia. Keren kan? 


Dalam acara Rejeki OOTD ini bakal  dipandu oleh Host (McDanny) bersama tukang pangkas rambut untuk make-over seseorang yang beruntung untuk dirubah penampilannya.

Rejeki OOTD akan tayang di setiap hari Jum'at jam. 20.00 WIB. Buat kamu yang gak mau ketinggalan terus ikuti di Goplay ya.

Berikut adalah tannggal-tanggalnya dibulan ini  ada tanggsl 15 oktober dengan judul rejeki OOTD #1, tanggal 22 oktober dengan rejeki OOTD #2, dan tanggal 29 oktober berjudul rejeki OOTD #3, jangan sampai terlewatkan ya


Sekilas Goplay 

Goplay sendiri merupakan platform download dan streaming film maupun serial (bentuknya video-on Demand/VoD). Goplay merupakan unit usaha atau bagian dari perusahaan Gojek  yang resmi dirilis pada bulan September 2019. 


Lokasi Kantor Goplay

Kantor  Goplay ada di:

Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jl. Iskandarsyah II No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Tujuan Goplay

Kehadiran Goplay diharapkan menjadi media alternatif dari bioskop dan televisi.Serta menjadi solusi untuk mengembangkan industri kreatif khususnya perfilman dan media di tanah air. 


Cara Akses Goplay 

Anda bisa mengunduh aplikasinya di 

google play store bagi pengguna android. Juga bisa mengaksesnya di 

www.goplay.co.id.


Kerjasama dan Peluncuran Film

Goplay kini bekerjasama dengan beberapa instansi. Diantaranya dengan

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Badan dan  Perfilman Indonesia (BPI). Tujuannya untuk mengapresiasi industri film tanah air.

Tak cuma itu, Goplay juga bekerjasama dengan 50 lebih asosiasi perfilman serta serial online Indonesia. Hal ini untuk mendukung berkembangnya industri film ditengah pandemi.


Fitur dan Layanan

Pada tahun 2020, Goplay menambah layanannya. Meliputi Goplay Live serta fitur PPV (pay-per-view) dan Goplay rental. Kemudian ada layanan Goplay yang sudah lama berdiri. 

Selain itu, masih banyak lagi fitur dan layanan yang diberikan oleh Goplay. Diantaranya berikut ini. 

Konten Original dan Eksklusif : Fitur ini hadirkan layanan pendistribusian konten film film lokal garapan anak bangsa. Goplay bekerjasama dengan sejumlah production house dan sineas lokal.

Selain itu, Goplay juga  hadirkan banyak karya sinema lingkup Asia seperti serial laga DOSA serta horror thriller Sembilan. bekerjasama dengan production house Asia Tenggara dan kawasan negara Asia lainnya. 


Perkembangan Layanan Goplay

Diluar layanan utama sebagai penyedia film download dan streaming film. Dalam perkembanganya, Goplay juga hadirkan tambahan fitur dan layanan nya, seperti fitur live streaming (siaran langsung) namanya Goplay Live yang diluncurkan pada Juli 2020 lalu.

Adapun konten yang disajikan dalam fitur siaran langsung ini diantaranya webinar, talk show, siaran konser hingga reality show seperti program  Rejeki OOTD Make Over Penampilan.

Disaat sama, Goplay juga merilis fitur pay-per-view (PPV). Tujuannya mengakomodir kebiasan konsumen yang baru dalam menikmati film dan media. 

Kemudian, masih banyak lagi layanan dan fitur Goplay lainnya seperti  Goplay Rental, GoPlay Live. Adapun konten konten yang disajikan Goplay diantaranya Goplay Originals, meliputi konten serial dan  film eyang diproduksi  langsung oleh mitra yang bekerja sama dengan Gojek.

Nah kini anda bisa menikmati berbagai fitur dan layanan Goplay termasuk Rejeki OOTD Make Over Penampilan, yang bisa anda saksikan langsung di aplikasi Goplay di ponsel anda.


Baca Juga
> Daftar situs penyedia dropship terpercaya di Indonesia dan mancanegara
> Jasa publikasi di media nasional populer cuma Rp80.000,-
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar