--> Skip to main content

  

Cara Promosi / Shilling NFT di Twitter & Instagram IG, Serta Hashtag yang Digunakan [Video]


Kalau sekedar me-listing NFT di OpenSea -- tidak serta-merta bisa menjamin NFT tersebut laku terjual. Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan, salah satunya adalah mempromosikan NFT tersebut, agar bisa dilihat oleh para "pemburu" NFT.

Nah, di artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mempromosikan NFT -- atau istilah kerennya adalah shilling NFT -- melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram. Selain itu, ada juga beberapa hashtag yang disertakan dalam promosi tersebut.

Lantas, bagaimana cara promosi / shilling NFT di Twitter dan IG?

Temukan jawabannya di bawah ini.


Tutorial promosi NFT di Twitter dan Instagram

Langsung saja, di bawah ini tutorial promosi NFT sudah saya rangkum dalam bentuk video. Tujuannya agar bisa langsung sobat lihat -- seperti apa step by step tutorial mempromosikan NFT di Twitter dan IG. Jadi sobat tinggal ATM-kan saja -- alias Amati, Tiru, dan Modifikasi.

Silahkan tonton videonya di bawah ini:



Sangat simpel bukan?

Lantas, apakah cuman di Twitter dan IG saja yang bagus untuk mempromosikan NFT?

Sebenarnya mempromosikan NFT itu bisa di platform apa saja, bisa di WhatsApp, Facebook, Youtube dan platform lainnya. Tapi yang paling banyak dilakukan adalah via Twitter, IG, dan Discord juga.

By the way, untuk cara promosi NFT di Discord masih belum dipaparkan, ya. Nanti, kalau ada waktu bisa saya bikin-kan tutorialnya.


Baca juga:

Cara membuat NFT musik / lagu ciptaan sendiri dan dijual di OpenSea


Demikian tutorial singkat mengenai cara mempromosikan NFT di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Semoga informasi di atas bisa memberikan insight baru buat sobat onlen -- yang tengah fokus di dunia NFT.

Oh iya, jika sobat tidak keberatan, mohon dishare artikel ini -- agar bisa memberikan manfaat kepada yang lainnya. Terima kasih. (af)



Baca Juga
> Daftar situs penyedia dropship terpercaya di Indonesia dan mancanegara
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar