--> Skip to main content

  

Rekomendasi Film Thailand Genre Komedi Terbaik



Bagi Anda yang sedang merasa sedih Anda ini bisa menonton deretan film Thailand yang bergenre komedi. Film-film tersebut akan membuat Anda tertawa karena filmnya ini terkenal dengan guyonan ynag sangat khas dan bisa membuat rasa sedih yang Anda rasakan menghilang.

Latar cerita komedi yang ada di film Thailand juga masih di rasa relate dengan kehidupan di Indonesia, jadi saat menontonnya Anda sudah pasti bisa menangkap dan nyambung dengan jalan cerita yang ada.

Jika membicarakan genre film komedi Thailand ini cukup banyak memiliki pilihan yang seru. Ada banyak sekali film yang bisa Anda tonton, tapi pada kesempatan ini akan diberikan beberapa rekomendasi film yang wajib Anda tonton:


The Little Comedian

Film yang pertama ada The Little Comedian, film yang satu ini memiliki durasi selama 130 menit dan menceritakan mengenai tingkah laku konyol dari sebuah keluarga yang merupakan pemimpin dari kelompok comedian. Di dalam ceritanya sang istri dari pemimpin tersebut mendukung karir sang suami, bahkan dirinya juga ikut turun dan menjadi manajer dari kelompok tersebut. Kemudian pasangan tersebut dikaruniai seorang anak, keduanya ini sangat berharap jika anaknya ini bisa menjadi seorang comedian juga sama seperti ayahnya, tapi ternyata anak mereka ini tidak menjadi comedian sesuai dengan harapan mereka karena anaknya ini tidak memiliki bakat melucu.


ATM: Er Rak Error

Film yang kedua ada ATM: Er Rak Error, film komedi yang satu ini terkenal juga menjadi salah satu film yang cukup terkenal. Film ini memiliki jalan cerita romantic yang mengandung komedi didalamnya. Film ini di sutradarai oleh Mez Tharatorn. Film ini menceritakan mengenai sebuah kisah cinta yang di jalani dalam keadaan backstreet yang merupaka dirut dari sebuah Bank dengan pekerjanya. Hubungan mereka di lakukan secara backstreet bertujuan supaya bisa menjaga profesionalitas saat bekerja.


Friend Zone

Film yang ketiga ada film Friend Zone, film yang satu ini menceritakan mengenai sebuah hubungan pertemanan yang ada kisah cinta didalamnya. Film ini menceritakan dua orang anak yang sudah bersahabat dari mereka SMA. Mereka ini selalu bersama dalam keadaan apapun dalam kehidupan mereka. Tapi di balik persahabatan tersebut pihak pria memiliki rasa kepada teman wanitanya ini. semakin mereka dewasa akhirnya lelaki tersebut menyatakan perasaannya dan perasaan tersebut di tolak oleh sahabatnya ini, bagi yang penasaran mengenai kelanjutannya yuk langsung saja tonton filmya!


Bangkok Traffic (Love) Story

Film komedi yang terakhir ada Bangkok Traffic (Love) Story, film yang satu ini telah di rilis di tahun 2009. Sama dengan film ATM, film Bangkok Traffic (Love) Story ini memiliki cerita romansa yang di dalamnya ada unsur komedi. Ceritanya ini di mulai saat ada seorang lelaki dan perempuan yang tidak sengaja bertemu, pertemuannya ini terjadi pada saat sang pria sendang melakukan shif malam, dari pertemuan yang tidak sengaja tersebut  ternyata berhasil menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya. Tapi keduanya ini memiliki perbedaan yang menjadikan keduanya ini kesulitan unuk melakukan kencan. Puncak dari cerita di film ini adalah saat sang pria memutuskan untuk berangkat ke luar negri. Dalam momen tersebut juga di ketahui mengenai alasan kenapa dia tidak berani mengungkapkan perasaan yang dimilikinya.


Nah itu dia kumpulan film komedi Thailand, semoga rekomendasi di atas bisa di terima oleh Anda dan selamat menonton!


Baca Juga
> Daftar situs penyedia dropship terpercaya di Indonesia dan mancanegara
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar