--> Skip to main content





  Cari artikel seputar metaverse

  

Tulang Tetap Sehat dan Kuat di Usia 30 Tahun bagi Wanita dengan CDR



Pasti ada banyak hal yang telah terjadi di usia 30 tahun bagi wanita. Di usia yang matang ini, wanita mungkin sudah menikah, punya anak, dll. Yang jelas, kesehatan harus lebih dijaga karena penyakit akan lebih mudah menyerang wanita saat usia sudah memasuki yang ke 30.


Masalah Kesehatan Wanita Usia 30 Tahun

Ketika sudah berkepala 3, wanita harus rajin-rajin memeriksakan kesehatan. Pasalnya, di usia 30-an ini wanita punya resiko terkena beberapa kemungkinan penyakit. Salah satu masalah kesehatan yang kerap menghantui wanita di usia 30-an adalah pengeroposan tulang atau yang lebih dikenal dengan istilah osteoporosis. Kondisi ini akan mempengaruhi performa bagian tulang belakang yang kerap kali digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti tulang pinggul, panggul, bahu, tulang belakang, dan tulang di pergelangan.

Osteoporosis menyebabkan penipisan & pengeroposan tulang sehingga mudah patah. Dengan penyebab sepele saja, patah tulang bisa terjadi seperti jatuh karena tersandung di jalan. Kecelakaan kecil mungkin masih bisa sembuh. Tapi tulang menjadi lebih rawan untuk kembali patah.

Di usia 30-an, kadar kalsium pada tulang umumnya akan menurun secara alamiah. Kalau tak hati-hati, tanda awal osteoporosis bisa saja terjadi di usia ini. Pasalnya, pengeroposan tulang semakin intens terjadi seiring bertambahnya usia. Osteoporosis bukan hanya bisa terjadi pada wanita yang telah menopause, tapi juga siapa saja khususnya jika sudah berkepala 3. Jika osteoporosis terjadi sebelum fase menopause, kondisi ini disebut osteoporosis premenopause.


Tips Sehat Terus di Usia 30 bagi Wanita

Usia 30 tahun bagi wanita merupakan titik balik di mana arah hidup dan pola pikirnya mulai berubah. Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor dan bisa membuat pikiran stres. Di sisi lain, aktivitas semakin banyak yang harus dikerjakan. Sulit untuk bisa beraktivitas menjalankan tanggung jawab dengan baik setiap hari tanpa tulang yang kuat dan sehat.

Rutin olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga tulang tetap sehat di usia 30-an. Tentu saja, jenis olahraga yang dilakukan harus sesuai dengan kebutuhan. Jika kalian ingin olahraga high impact, kalian bisa coba lompat tali atau lari. Untuk olahraga low impact, yoga akan sangat bermanfaat untuk melatih tulang dan membuat pikiran fresh.

Selain itu, pola hidup sehat harus benar-benar dijaga. Selain makan makanan bergizi, kebiasaan buruk juga harus dihentikan seperti merokok dan minum minuman beralkohol. Jika perlu, penting untuk sesekali melakukan perawatan diri agar badan lebih segar dan fit. Jangan lupakan istirahat yang cukup agar tidak terjadi kelelahan.

Satu lagi, suplemen yang kaya akan kalsium & vitamin D sangat bagus untuk wanita usia 30-an. CDR sudah terbukti bagus untuk kesehatan dan kekuatan tulang. Ada beberapa varian yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Yang pertama adalah CDR Orange sebagai suplemen tulang sehat dengan rasa jeruk yang segar. Kaya akan vit. C, B6 & D dan kalsium, serta rasa jeruk yang enak, suplemen ini akan sangat membantu memenuhi kalsium orang dewasa, termasuk ibu hamil & menyusui.

Selain itu, ada juga CDR Fruit Punch. Suplemen tulang sehat ini juga mengandung kalsium dan vit. B6, C & D dengan rasa fruit punch. Suplemen ini bagus bagi ibu hamil & menyusui serta orang dewasa pada umumnya untuk memenuhi kebutuhan kalsium. Di usia 30 tahun bagi wanita, CDR Fortos Orange bisa jadi pilihan tepat untuk suplementasi kalsium & vit. D guna memelihara kesehatan tulang & gigi.


Baca Juga
> Jual database supplier (online dan offline), ada yg bisa resi cashless

Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp91.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp209.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp6.399.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG
Author Image

Ajie Fabregas (author)
a human who's "fed up" with the world, and wants to live in the metaverse. Follow my social media:



Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar