--> Skip to main content

  

Cat Kayu Terbaik Untuk Furniture Kayu yang Tahan Lama



Kayu adalah bahan yang banyak digunakan untuk furnitur. Untuk kebutuhan rumah, material interior dapat memberikan kesan yang menarik, terlihat lebih natural dan membuat suasana rumah menjadi lebih hangat. Dalam langkah-langkah untuk mencapai hasil interior yang diinginkan, penting untuk menyelesaikan kayu dengan tepat dan menggunakan bahan berkualitas termasuk pemilihan cat kayu yang tepat. 

Cat kayu merupakan pelapis untuk kayu dengan berbagai macam pilihan warna, cat kayu ini merupakan bagian dari interior dan eksterior rumah. Ada beberapa jenis cat kayu yang bisa dipilih tergantung peruntukannya dan untuk jenis kayu tertentu. Jadi, sebelum memilih cat, tentu harus memahami kayu apa yang digunakan agar tidak salah dalam memilih cat dan hasilnya juga lebih memuaskan.

Sebelum memilih cat yang tepat, seseorang harus mengetahui fungsi cat atau fungsi dari cat kayu. Bahan kimia pelapis kayu memiliki dua fungsi utama yaitu mewarnai kayu dan melindungi kayu. Soal warna, Anda tentu paham betul karena warna akan menentukan tampilan meja dan kursi. Bisa warna kayu asli (transparan) atau overlay warna kayu asli (solid). 

Selain untuk penampilan, cat juga berfungsi untuk melindungi kayu dari serangan hama dan perubahan cuaca. Kayu merupakan bahan yang mudah rusak karena kelembaban udara yang terserap ke dalam pori-pori dan hama seperti jamur dan serangga. Di sisi ini, penting untuk menggunakan cat kayu pada semua furnitur yang biasanya terbuat dari kayu agar lebih tahan lama dan tentunya enak dipandang.


Cat Kayu Avian

Avian Paint Kayu and Besi adalah cat kayu dan besi yang terbuat dari bahan alkyd dengan coverage yang maksimal serta kilap dan daya tahan yang tinggi. Cat ini mampu menghasilkan warna paling putih di kelasnya. Cat kayu dan besi ini dapat digunakan untuk kayu interior dan eksterior, seperti furnitur, pintu, kusen jendela dan pagar. Lalu apa saja keunggulan cat kayu dan besi Avian ini?


1. Cepat kering

Cat glossy paling banyak diminati untuk semua jenis finishing kayu. Tampilan furniture yang mengkilat memberikan kesan yang luar biasa dalam menunjang keindahan interior rumah bagi sebagian orang. Avian Cat Kayu dan Besi dikembangkan secara khusus sebagai solusi pelapis kayu yang tidak memerlukan proses pengeringan yang lama. Furnish ini lebih cepat kering dan selalu menjadi pilihan menghemat waktu saat mengecat.


2. Tahan air dan cuaca

Cat Kayu dan Besi Avian diformulasikan dengan standar kualitas tinggi sehingga tahan air. Produk ini juga memiliki ketahanan cuaca yang baik, sehingga warnanya tidak mudah luntur dan pudar.


3. Mudah diaplikasikan

Cat Kayu dan Besi Avian sangat mudah diaplikasikan. Produk ini dapat diaplikasikan dengan kuas, roller atau semprot. Proses pengecatan semprot dapat memudahkan penyelesaian akhir pada dudukan pahatan atau bagian furnitur yang sulit dijangkau dengan kuas.


4. Daya tutup maksimal

Keunggulan lain dari Cat Kayu dan Besi Avian adalah produk ini memiliki kemampuan waterproof yang maksimal. Ini akan memudahkan Anda untuk mencapai hasil akhir yang memuaskan. 


Di atas adalah beberapa keunggulan dari Cat Kayu dan Besi Avian yang bisa Anda pilih untuk mempercantik tampilan furniture indoor dan outdoor Anda. Tentunya pemilihan cat sangatlah penting bukan hanya untuk membuat tampilan interior maupun eksterior lebih bagus namun juga mempertahankan kualitas kayu sehingga furniture bisa lebih awet dan tahan lama. 


Baca Juga
> Daftar situs penyedia dropship terpercaya di Indonesia dan mancanegara

Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp89.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp4.650.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp209.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar