--> Skip to main content

  

Cara Verifikasi Wajah Login Shopee yang Gagal & Solusi Mengatasinya !!


cara login verifikasi wajah shopee yg gagal


Ok guys kali ini saya akan menjelaskan tutorial cara mengatasi verifikasi wajah saat login di akun shopee yang gagal. Misalnya nih kita mau pindah perangkat dari perangkat yang lama ke perangkat yang baru kemudian kita login dan password sudah benar, namun diminta untuk verifikasi wajah dan tidak ada pilihan verifikasi lain. 

Misalnya seperti ini guys. Saya mau login misalnya mau login kemudian jaga disuruh verifikasi wajah kemudian gagal dan muncul pesan seperti ini guys pesannya adalah verifikasi gagal, silahkan coba lagi. Ini walaupun dicoba berkali-kali hasilnya akan tetap sama yakni gagal. Dan keluhan yang sama juga dialami oleh pengguna shopee yang lainnya,



Cara mengatasi gagal login Shopee akibat verifikasi wajah

Nah kita langsung saja menuju ke solusinya, yaitu:

1. Tetap di akun shopee tadi yang masih belum login kemudian ke "menu saya"

2. Scroll sampai yang paling bawah, kemudian klik "chat dengan shopee", selanjutnya kita akan diarahkan ke chatting shopee

3. Kemudian kita pilih ini tulisan "tidak dapat login", kemudian langsung muncul keterangan berbagai cara untuk mengatasinya.

4. Langsung saja scroll ke paling bawah, kemudian klik link "Formulir Gagal Login.

5. Kita disuruh mengisi formulir gagal login, silakan di input saja keterangan-keterangannya, jangan lupa siapkan foto KTP, foto selfie sambil pegang KTP, dan screen shoot dari tampilan gagal login.

6. Setelah formulir diisi semuanya, kemudian klik tombol "KIRIM", dan selesaikan "captcha" untuk verifikasi human.

7. Jika sudah, akan muncul keterangan: "permintaan anda akan kami proses dalam waktu 1 x 24 jam dan bla bla bla..." Pastikan untuk tidak mengirim formulir lagi yang sama selama proses berlangsung karena akan memperlambat proses penanganan masalah.

8. Nanti akan ada email dari Shopee, yang isinya disetujui atau tidak. Jika disetujui, biasanya akan ada perintah untuk login saat itu juga (maksimal sampai 24 jam ke depan).

9. Jika login dalam kurun waktu 1x24 jam, maka tidak akan ada verifikasi wajah. Namun, jika lewat dari 24 jam sejak email tadi kita terima, maka loginnya harus melewati verifikasi wajah.

10. Jika sudah login sesuai perintah, maka loginnya akan berhasil alias 100% work.


Akhirnya bisa login Shopee lagi di HP ;)...


Demikian tutorial cara mengatasi kegagalan login akibat proses verifikasi wajah. Semoga tutorial ini bermanfaat, dan jangan lupa dishare -- siapa tau ada teman atau kerabat anda yang sedang mengalami situasi seperti ini. (af)


Baca Juga
> Daftar situs penyedia dropship terpercaya di Indonesia dan mancanegara

Produk Metaverse di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp89.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Oculus Quest 2 for Metaverse Facebook
Rp4.650.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Shinecon 6.0 dengan Headphone Headset
Rp209.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VR Box Mini 3.0 Headset Termurah Putih
Rp51.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
VRPark Box with Headphone / Headset
Rp174.500
BELI SEKARANG
Comment Policy: Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik.
Buka Komentar
Tutup Komentar